Selamat membaca!!!!!
****
Azka?
"Assalamualaikum ka?ada apa?" sapa alika
'Wa'alaikum salam,sibuk ga?'
"Ohh engga kenapa ya?"
'Gue udah di loby,ikut gue mau ga?'
"Kemana?"
'Ikut aja dulu'
"Hmmm...oke deh tunggu 5 menit lagi gue sampe loby"
'Iya,assalamualaikum'
"Waalaikum salam"
Tutt..tutt..
"Gais gua keluar sebentar ya"
"Kemana lo?" tanya ara
"Azka"
"Ohhh rupanya mau pacaran si eneng?"
"Apansi engga pacaran kampret!udah dulu ya gua buru²nanti gua ceritain" seru alika dan pergi.
"Anjir nih anak gercep amat bang"
"Syutt udah babay semuaaa" teriak alika dari kejauhan.Teman²nya hanya menggelengkan kepala saja.
"Itu alika?" tanya aina alhasil mendapat toyoran dari yara.
"Atuh iya la dodol amat si"
Aina kembali bersuara,"Tapi tadi kaya bukan alika woiii" sembari mengunyah nasi gorengnya itu.
"Eh sebentar²,iya juga si ya yg di omongin si ina ada benernya kan alika ma orngnya cuek bngt sm cowo,trus ke azka dia beda apa jangan²dia mulai ada rasa suka?" seru ara dengan penuh selidik.
Nisa berdecak, "Jangan ngada²deh mending tanya si alika nya langsung biar ngga ada salah paham"
Kini aisha yg membuka suaranya,"Nah betul tuh yg di bilang si emak"
"Iyaa pren maapin kan jiwa²detektif gua mulai keluar ni" seru ara diselingi tawaan.
----
"Mau kemana?"
"Ikut aja dulu"
"Heh kampret ntar dulu.Bukannya kita ga boleh kluar lagi klo udah jam 11 malem?"
"Iya"
"Terus kenapa lo ajakin gua kluar?"
"Masih jam 22:30 masih ada setengah jam lagi.Naik!"
Alika menuruti ucapan azka,"eh ini motor siapa?lo maling ya?"
"Jangan suka su'udzon ga baik.Ini motor gue sewa punya abang²nasgor tadi",alika ber'o ria saja.
Tempat yg azka tuju rupanya tidak terlalu jauh dari hotel.Ternyata azka membawa alika ke taman yg cantik dan sudah di hiasi oleh lampu²yg mengelilingi taman tersebut.
Alika menatap sekelilingnya dengan berbinar,"Ini bagus banget ka,lo tau darimana tempat sebagus ini?" tanya alika.
"Ga penting gua tau darimana nya tempat ini,yg penting lo suka kan?"
Alika mengangguk,"iyaa ka gue suka,suka banget malah"
Azka mengulas senyumanya,"lihat diatas langit deh ka"pinta azka
"Banyak banget bintangnya ka",lalu azka mengajak alika duduk dibangku taman.
Alika tidak berhenti²nya tersenyum,"Indah banget ka bintangnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ka&Ka
Teen Fiction"Tidak semua yg nampak orang lihat itu benar adakala yg benar terlihat salah dan yg salah terlihat benar!!" ujar gadis itu. Selamat membaca semoga kalian menyukai karyaku((: Jangan lupa vote dan komennya gais!! Ig:@sarahnablh_