Selamat membaca!!
***
Pagi yg cerah ini azka sudah siap ingin joging keliling komplek.Lalu ia turun ke bawah dan bertemu dengan ayahnya yg akhir²ini jarang dirumah yg disebabkan urusan kantornya.
"Mau kemana kamu bang?" tanya ayah azka.
"Joging keliling komplek yah" jawab azka.
"Semalam kamu abis dri mana bang?pulang²senyum²gitu,kirain ayah kamu kesambet bang"
"Astagfirullah ayah,iyah nino kesambet cintanya dia"
"Kamu ini ngelantur aja kerjaannya"
"Smlm itu nino abis main yah sm teman nino yg wktu nino brngkt sklh brng itu yah" azka menceritakan alika kepada ayahnya.
"Ohh dia,kapan²bawa lah bang kesini ayah udh ngga sabaran mau liat yg namanya alika²itu,orngnya gimana sampai²bikin kamu jadi bawel gini"
"Dia orangnya sederhana yah tapi penuh makna" azka mendramatisir.
"Ya sudah katanya kamu mau joging nnti kesiangan loh.Kapan²kita lanjutin ya bang ceritanya ayah mau selesain tugas ayah dulu"
"Okee yah assalamualaikum" pamit azka
"Waalaikum salam" balas wirawan.
---
Setelah mengitari komplek rumahnya,azka mampir untuk sarapan bubur ayam yg berada di depan pos satpam.Bubur ayam adalah salah satu makanan kesukaannya.
"Bang saya pesan satu ya seperti biasa!!" pesan azka
"Ehh iya ka tumben baru kelihatan lagi?silahkan duduk dulu nanti abang wahyu bikinin"
"Biasa bang,saya minggu²ini sibuk sama tugas yg bejibun"
Tak lama ada seorang gadis yg datang memesan bubur.
"Eh lo juga beli bubur ka?" tanya gadis itu.
"Iya ra bubur bang wahyu abisnya enak bener si jadi ketagihan gue haha" jawab azka.Gadis itu ialah kinara.
"Alika mana ngga lo aja?" tanya ara.
"Enggak,dia mah kebo susah diajak jogingnya haha" jawab azka.
"Yeh kampret lo!!gitu²juga tapi lo suka kan" ledek ara
"Hahha bisa aja lo"
"Yauda gue balik duluan ka!!" pamit ara
"Iya sono!kalo ketemu semut pindahin dlu semutnya kesian kalo keinjek gajah hahah!!" ledek azka
"Yeh sialan lo,biarin aja si gue bilang alika mampus lo!!"
"Yeh aduan maennya huu!!"
Ya memang mereka berdua tetanggaan,walaupun berbeda blok tetapi setiap bertemu ada saja hal yg membuat mereka bertengkar.
Setelah menghabiskan buburnya,azka langsung beranjak dari tempat duduknya dan membayar buburnya tersebut.Kemudian ia kembali pulang kerumahnya.
Sesampainya ia dirumah,azka melihat adik kecil perempuannya itu bersedih lalu azka menghampirinya.
"Hai cantik.Kamu kenapa hmm?" tanya azka.
"Aku ingin main ke taman bang tapi el ngga dibolehin sama bunda" jelas eliza.
"Ohhh kamu mau ke taman,yauda nanti smaa abang aja ya el.Kasian bunda lagi cape kamu jngn bikin bunda tambah cape ya el,bunda ngelarang kamu juga karena bunda sayang sm anaknya.Bunda takut nanti klo el pergi sendirian trs diculik gimana?!" jelas azka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ka&Ka
Teen Fiction"Tidak semua yg nampak orang lihat itu benar adakala yg benar terlihat salah dan yg salah terlihat benar!!" ujar gadis itu. Selamat membaca semoga kalian menyukai karyaku((: Jangan lupa vote dan komennya gais!! Ig:@sarahnablh_