13

664 92 18
                                    

" sekali. Kau juga memnpunyai keberanian menjawab pertanyaanku. Kau akan dihukum park jimin" jungkook berniat menghukum jimin. Tetapi, jimin tidak terlihat gentar.

Momo dan yoongi datang dan mendengar apa yang diucapkan jungkook, sehingga membuat keduanya tersenyum senang.

"hukumanmu adalah kau akan tinggal disini bersama kami selamanya" ucap jungkook berikutnya yang membuat jimin tak bereaksi

"benarkah hyung? Jimin akan tinggal disini bersama kita?" tanya taehyung dengan semangat yang juga baru datang.

Jungkook membalas taehyung dengan anggukan, sedangkan jimin hanya menatap datar taehyung yang tepuk tangan kegirangan.

Berbeda dengan taehyung. Momo dan yoongi kaget mendengar perkataan jungkook, senyum senang yang tadi berada dibibirnya kini telah pudar.

"aku berjanji akan melatih kau dan jimin cara berperang, menilai dan memimpin" sambung jungkook yang lagi lagi membuat taehyung senang

"maaf menyela ya mulia. Tapi itu bukanlah hukuman yang cocok untuknya" ucap momo menyela

"ini sudah cocok bibi. Hanya penghianat yang dihukum tetapi orang yang setia tidak boleh untuk dihukum" jawab jungkook yakin

"tapi ya mulia_"

"aku mengerti kenapa jimin memasuki ruangan selir. Karena dia ingin menepati janjinya pada ratu jihyo. Dia menatap mata dan menjawab pertanyaanku tanpa ragu. Aku yakin saat dia tumbuh, dia akan setia padaku. Hanya ada sedikit raja yang dikelilingi orang orang setia. Aku beruntung bisa membawa dia disini" ucap jungkook memotong perkataan momo.

"tapi jungkook, berdasarkan hukum dia telah bersalah" ucap yoongi menyela. Tetapi jungkook hanya memberikan isyarat kepada yoongi untuk diam.

"jimin adalah adik dari istriku, maka dia juga telah menjadi adikku. Sudah menjadi tanggung jawabku untuk menegurmu untuk tidak mengajarinya hukum. Disini aku yang membuat hukum. Bukan hukum yang membuatku" ucap jungkook lagi lalu menepuk bahu jimin dan beranjak pergi yang diikuti oleh jimin dan taehyung.

Tersisa momo dan yoongi bingun dengan pemikiran jungkook

"secara tidak langsung jungkook telah mengubah hukum ruangan selir. Menurutnya jimin bersalah. Bukannya menghukumnya, dia malah menepuk pundaknya dan ini semua karena ratu jihyo" ucap momo geram

"tapi bukankah ratu jihyo membenci ya mulia?" tanya yoongi kepada momo

"aku merasa benci yang dirasakan jungkook berasal dari perasaan cinta yang paling dalam. Oh tidak, untuk pertama kalinya aku merasa takut" ucap momo sambil memasang wajah takutnya.

👸👸👸

Di kerajaan park, chanyeol telah mengirimkan pesan melalui sebuah surat kepada kerajaan jeon bahwa dia akan datang setelah pernikahan untuk menjemput istri dan anak anaknya.

Berbeda dengan chanyeol, jisoo sekarang berkeringat dingin dikerajaan jeon. Lantasan semalam dia bermimpi buruk tentang jihyo yang bunuh diri. Tetapi sekarang dia telah tenang setelah mendapat kabar bahwa chanyeol akan datang kemari untuk menjemputnya, ada rasa iba bagi jisoo untuk meninggalkan putrinya.

👸👸👸

Jihyo sedatang menata karangan bunga ketika jennie datang dengan senyum bahagia dan memeluk jihyo

"apa yang membuatmu seperti ini eoh?" tanya jihyo kepada jennie

"kau tau aku mempunyai kabar bahagia" ucap jennie berikutnya

"kabar bahagia? Apa itu?" tanya jihyo sambil mengalihkan pandangannya kearah jennie

"kau tau, ya mulia park dan ayahku akan datang berkunjung kesini. Sekaligus dia akan menjemput keluarga kerajaan yang ada disini" jawab jennie.

JIHYO JEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang