Give project 555

1.1K 58 2
                                    


When the members crazyrichciumbrella jealoes!


.


Anthony Sinisukanthony Ginting.

Berhubung Ginting sama Acil udah putus pas Acil pergi buat ngrlanjutin studynya dan gak bisa ngejalanin hubungan jarak jauh, tapi Ginting masih suka stalker semua medsos Acil, kadang dia suka uring-uringan kalo liat post Ig Acil yang foto bareng cowok.

Berhubung Ginting sama Acil udah putus pas Acil pergi buat ngrlanjutin studynya dan gak bisa ngejalanin hubungan jarak jauh, tapi Ginting masih suka stalker semua medsos Acil, kadang dia suka uring-uringan kalo liat post Ig Acil yang foto bareng c...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"SIAPA SIH INI COWOK! SOK KEGANTENGAN BANGET! MAKAN MUKA KEK BANCI LAGI! KRNAPA COBA DIA FOTO DEKAT BANGET SAMA ACIL! DIA AMA GUA JUGA GANTENGAN GUA JAUH! HARUSNYA ACIL FOTONYA AMA GUA AJA...." teriak Ginting di dalem kamar asrama yang sukses bikin Jojo langsung loncat dari kasur gegara kaget.

Jojo ngeliat Ginting aneh, yang diliatin cuman ngedumel sendiri sambil ngelempar hp yang harganya kayak beli sepeda motor satu sembarang arah. Jojo cuman garuk-garuk kepala polos dan milih lanjut tidur lagi.


Fajar Alfian

Kalo Fajar cemburu lebih kalem, soalnya tingkat percaya dirinya itu tinggi. Fajar percaya Acha gak mungkin suka sama cowok lain kecuali dia terbukti sejak mereka berhubungan putus nyambung gak pernah tuh Fajar denger Acha jalan sama cowok. Tapi suatu ketika Fajar kuantan cemburu sama si Park Woojin sepupunya Nabilla.

Kenapa soalnya Acha nyidam pengen perutnya di elus-elus sama Woojin katanya biar ganteng kayak di Woojin.

"Enggak sayang! Gak boleh!" Sentak Fajar kr Acha.

"Kenapa gak boleh?" Tanya Acha ngotot.

"Liat nih banyak ya aku tunjukkin netijen Indonesia banyak yang bilang muka dia bulukan! Aku gak mau punya anak bulukan!" Tandas Fajar.

"Ngaca dong! Muka lu jauh lebih buluk! Mending Woojin kemana-mana lah!pokoknya gak mau tau! Aku pengen Woojin elus-elus perut aku kalo enggak, aku gak mau makan!" Sewot Acha yang langsung masuk kamar dan banting pintu, Fajar cuman acak-acak rambutnya kasar.

Kevin Sanjaya Sukamuljo

"Siapa nih?" Tanya Kevin skiptis ke Nabilla yang lagi duduk santai sambil nonton drama.

Nabilla hanya melirik ponsel Kevin sebentar yang menampilkan pemberitaan soal dirinya dan jaehyun yang sering keluar jalan berdua.

"Jaehyun .." jawab Nabilla singkat.

"OHH jadi namanya jaehyun? Siapanya kamu? Selingkuhan .."

"Iya selingkuhan aku .."

"Gak usah nyari perkara deh! Aku capek berantem ya!" Sinis Kevin.

"Aku juga males berantem ya!" Tandas Nabilla.

"Terus ini maksudnya apaan?" Tanya Kevin yang masih gan terima.

"Terus maksud kamu apaan sama Wilona?"

Kevin jadi langsung diam dan membeku. Salah besar kalau Kevin berhadapan dengan Nabilla. Nabilla akan selalu menang, jadi Kevin tidak bisa bermain-main dengan itu semua.

Jonatan Christie

Jojo cuman bisa ngedumel sendiri dalem hati kalo ngeliat si Kriesha yang akrab sama teman cowok sesama gereja. Dia sebenernya pengen ngelarang Kriesha buat gak deket sama cowok manapun selain dia. Tapi mau gimana lagi dia gak bisa, dia gak punya hak apapun atas Kriesha.

Jojo sendiri harus siaga satu, kadang dia suka pergi ke gereja yang sama kayak Kriesha biar si cewek kesayangan gak di deketin sembarang cowok.

Ihsan Maulana Mustofa

Si Ihsan lagi proses ta'aruf gitu sama cewek pilihan kedua orang tuanya, orang asli Surabaya yang ternyata temen dia waktu kecil.

Ihsan kalo di luar keliatan kalem, tapi pas lagi liat calonnya lagi up foto makan berdua sama cowok lain, dia langsung tancap gas saat itu juga buat telp calonnya. Dia bakal interogasi calonnya padahal udah di jawab tentang doang, si Ihsan nasihat aj ngegas dan suka ngomong seenak jidatnya.

"JANGAN SUKA MAIN SAMA COWOK LAIN YA! INGET UDAH PUNYA CALON! AKU NGAWASIN KAMU 24JAM YA! JANGAN MAIN-MAIN!"

M. Rian Ardianto

Kalo dia beda lagi, beda Kevin beda si Rian, kalo Rian mah beda dia bakal diem aja, tapi pas ketemu sama istrinya, dia bakal marah besar gitu semua orang kena marah sama dia.

Alberto Alvin Yulianto.

Kalo si Alvin beda lagi, karena dia lagi di usia pubertas dan masih belum bisa memastikan hal terbaik dalam sebuah hubungan, jadi kali dia liat Imel Deket sama cowok lain dia suka galau sendiri gak jelas di asrama.

Alvin nungguin Imel yang jelasin siapa cowok itu, ngapain dan gimana kalian bisa deket. Alvin sebenernya gak mau bikin si Imel tertekan gara-gara gak bisa bebas temenan sama siapa aja, karena itu Alvin diem aja nungguin Imel sendiri yang cerita.












End

COLORING BOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang