Cast :
- Kevin Sanjaya
- Nabilla ParkGak semua kisah Cinta itu banyak senengnya, buktinya gue sesek sekarang. Gimana gak sesek orang cewek yang gue sayang lagi minta udahan aja nyerah sama kelakuan gue yang bisa dibilang lumayan sableng juga sih.
Menurut gue gak ada cewek yang kayak dia, dia bener - bene bikin gue bebas dan gak terkekang sama sekali sama sebuah ikatan, walaupun kita udah bertunangan sekalipun. Gue selalu minta ijin ke dia kalo gue mau gini, terus main kesini sama si ini, dia cuman bilang "oke! No Miras ya apapun itu!" selalu dan gue berusaha nepatin janji gue ke dia.
Tapi insiden kemarin bikin dia bener - bener marah besar, bahkan cincin tunangan dibalikin lewat kurir coi yang bener aja, iya sih gue sama dia selama ini LDRan, dia di Korea gua di Indonesia. Gue kira pesan chat kemarin cuman bercandaan aja yang bilang bakal ngembaliin cincin tunangan lewat kurir. Semua akses sosial media gue juga di blokir sama dia.
Sekarang gue tahu perasaan si Jombang waktu cincin tunangannya di balikin. Perasaan gue kacau balau, sumpah bahkan gue gak fokus sama beberapa pertandingan gue.
"Pokoknya! Gue harus ke Korea sehabis Japan Open Koh!" pinta gue ke Koh Herry, dan beliau menyanggupi.
"Elo sih pakek acara pesta bikini, foto lo lagi ngobrol sama cewek berbikini jadi tersebar luas, udah gitu snapstory Aqsa yang lagi clubbing sama lo juga jadi pemicu, begosih" Komentar Rian.
"Gak fungsi lo Jom!" sewotku.
"Gimana rasanya cincin kawin dibalikin? Enak? Mamamm tuhh, ati clekit - clekit" ledeknya yang langsung masuk kamar mandi.
Gua sendiri cuman bisa diem sambil gulung - gulung, gak mungkin kan gua bilang ke nyokap soal beginian yang ada gua bisa dibunuh ntar. Tapi gimana yang bisa ngeluluhin Nabilla cuman nyokap.
Frustasi gua kalok kayak gini caranya, kapok dah gua ikutan main sama Aero sama Aswar, kecuali jet ski mulai besok gue gak mau ikutan lagi dah kapok kalok kayak gini caranya Billa ngasih gue pelajaran.
Pas beberapa waktu lalu sih, Billa sendiri masih memaklumi, cowok gue butuh hiburan gak melulu badminton juga kan, dia punya temen. Tapi yang kemarin gue khilaf coi, gue tahu banget Nabilla itu paling anti sama cowok yang suka mabuk apalagi minum alkohol karena dia sendiri bersih dari alcohol.
Semua itu karena bokapnya dia yang meninggal karena kecelakaan, jadi bokapnya Nabilla nyetir pas mabok, dan skandal yang menimpa kakaknya, hamil diluar nikah, gara - gara sering clubbing sama pacarnya, walaupun kakaknya udah nikah juga sama cowok yang bikin dia hamil, mungkin dia sendiri kenak dampaknya sampek dia kayak begini banget.
Nabilla sendiri selalu ngingetin gue, boleh main sama temen se geng lo tapi jangan minum - minum, dan kemarin itu kesalahan fatal gue minum winski yang udah lama banget gue gak minum dan gak tau gue kemarin pengen coba aja gitu, parahnya Aero ngesnapgram gue, dan berakhirlah kayak gini.
Rian temen sekamar gue keluar dari kamar mandi, dia lagi mainin hpnya. Gue udah gak perduli badmood gue diledekin mulu sama dia.
" mpin kata Afrina, Billa gak bakalan ada di Korea dari tanggal setelah kita di Japan Open, dia bakalan terbang ke Austria buat filming vlog baru katanya" kata Rian yang bikin gue langsung berjingkat kaget.
Austria??? Jauh banget gila, Jepang - Eropa lumayan juga mameenn. Tapi mau gak mau, gue sendiri ngebuka apliaksi gps yang terpasang di hp gue buat ngawasin Nabilla kemana, di hpnya Billa juga ada. Duh gue jadi gak bisa kemana - mana emang kalo Billa proses ngambek begini.
"Duuhh Pin cewek lo ngewarnain rambutnya, jadi blonde - blonde gitu" ujar Rian yang bikin gue langsung ke arahnya dan ngelihat sendiri dia ganti warna rambutnya.