Cast :
· Raisa Arif
· Fajar Alfian
***
Sejak gua tahu Acha hamil anak gua, gua jadi lebih antusias dengan barang-barang punyak bayi. Rian Jombang juga banyak ngasih masukan ke gua soal menjadi bapak yang baik dan suami siaga walaupun jauh dari Istri dan keluarga. Acha sendiri sekarang stay di Bandung, walaupun gak serumah sama orang tua gua. Setidaknya Acha gak jauh-jauh banget lah sama keluarga gua. Jadi semisal kalau ada apa-apa sama dia dan gua kagak ada, keluarga gua masih bisa langsung dateng.
Acha msih sibuk dengan kerjaan dia, ngurusin butik, bikin desain baju, nyiapin Jakarta fshion week, dan masih banyak lagi. Kehamilan Acha juga gak begitu rewel, dia juga gak terlalu kayak ibu hamil lainnya kayak mual-mual gitu. Cuman terkadang dia suka sering capek, jalan juga jauh dikit udah ngeluh capek.
Memahami ibu hamil itu sulit, sulit banget malah soalnya moodnya gampang banget anjlok. Salah dikit ngambeknya gak selesai-selesai.
"Yang hari ini mau belanja dong ke supermarket.. " ajak Acha setelah dia ganti baju pakek dress yang beberapa waktu lalu sempet kita beli di Dago.
"Ayukk.. Aku ganti baju dulu .." kataku.
Gua sebenernya paling suka liat Acha pakek baju dress, apalagi kalo pakek daster terus gak pakek make up makin keliatan cantiknya parah. Terus kalo dia pakek baju terusan gitu keliatan perutnya agak buncit gitu.
"Ayoo.. " ajak gua setelah siap semua.
Disuper market malah gua yang heboh beli ini dan itu.
"Sayang.. Ini kenapa susu ibu hamilnya banyak banget varian rasa lagi! " protesnya.
"Biar kamu gak bosen! Rajin minun susu biar anak aku sehat-sehat aja di sini.. " tanggap gua sambil mengelus pelan perut Acha.
"Hmmm.. " helaan nafas Acha.
"Besok udah aku tinggal ke China sama Korea, abis itu aku juga harus ke malang, maaf kalau jadwalnya padet, jadi kamu harus jaga diri kamu sama anak kita dulu, jangan nakal, jangan lupa minum vitamin, minum susunya, jangan capek-capek kerja, kalo sekalipun kamu gak kerja, gaji aku lebih dari cukup bisa besarin anak kita sampek dia dewasa.. Aku gak pengen kamu terbeban sama semuanya.. " bisik gua dan lupa mengecup Puncak kepalanya.