Cast :
- Jonatan Christie
- Kriesha ChuSatu bulan lagi peringatan hari ibu, enaknya ngasih apaan ya. Hal ini yang menjadi momok untukku dalam beberapa hari, sungguh sangat disayangkan waktu ulang tahun mama aku tidak bisa ikut merayakan hari jadinya. Padahal jika diurutkan orang terpenting dalam hidupku, aku akan selalu menjawab mama, karena mama memang yang paling utama dari segalanya.
"Lu ngapain?" tanya Ginting tiba - tiba sudah ada disampingku, memang aku sendiri sedang berada di depan komputer tapi tidak melakukan apapun.
"Lagi mikir Ting, nyokap enaknya dikasih apa ya pas hari ibu? Sekalian kado Natal" tanyaku.
"Elo bikinin toko emas, emak lu pasti seneng. " katanya enteng.
"Yeee! Elu pikir bikin toko emas gak ngeluarin duit gitu? Duit gue asih belom cukup kalo bikin toko emas kayak si kenas!" sewotku.
Ngomong sama Ginting ditambah sama Ihsan itu emang kadang ada enaknya, ada eneknya. Enaknya mereka bisa bikin moodku up lagi kalo lagi ngedown, tapi eneknya kalo dimintain saran kayak beginian, jawabannya selalu ngelantur kemana - mana.
"Jo gue ada ide!" kata Ginting tiba - tiba bangun dari tempat tidurnya.
"Kenapa gak lo bikin rangkaian bunga anyelir gitu? Terus bunganya elo lapisin duit nih - nih kayak gambar ini" saran Ginting sambil menunjukkan gambar di hpnya.
Aku melihatnya sambil mengkerutkan dahi tanda berfikir.
"Ini lagi trend di Korea Jo" tambah Ginting.
"Elo emang lagi ketularan Acil sama adek lo yang demen banget sama oppa - oppa Korea! Jangan - jangan lo demen lagi sama oppa - oppa" ledekku ke Ginting dan langsung mendapatkan hadiah bantal yang dilemparnya.
"Sembarangan loh, kalo ngomong!" sewot Ginting yang langsung kembali rebahan dikasurnya.
Tapi kalo dipikir - pikir boleh juga tuh idenya.
"Boleh deh Ting, ide lo lumayan juga, tapi nyari flower shop yang ada jasa les ngerangkai bunga dimana coba? " tanyaku ke Ginting.
"Ya elu carilah di internet bego! Elo apa gunanya juga di depan komputer kalo gak lo pakek buat ngegoogling?" sinis Ginting.
"Seloowww pak!" sewotku.
Aku mulai mencari dimana ada toko bunga yang menyediakan kelas merangkai bunga.
" Ting apa gua gak kayak banci gitu ikutan kelas beginian! Lo mau ikutan kagak? " tanyaku seketika.
"Mau asal lo yang bayarin! " tungkasnya yang membuatku memegang kepalaku.
"Yaudah deh tinbang gue sendirian.." pasrahku.
Akhirnya aku menemukan sebuah web, toko bunga di daerah Bogor, lumayan jauh juga nih tempat, tapi dilihat dari reviewnya sih tempatnya bagus, terus macem bunganya banyak. Pas aku melihat harga kelas tangkainya juga lumayan. Bolehlah dicoba Pikirku.