KesampingkanEgo

2.3K 138 7
                                    

00:56 PM,dini hari.

"Jadi apa mau mu hinata?"

Nada suara sasuke terkesan pasrah.

"Aku tak tahu tanyakan saja sama mila itu!!"

Mila?iya sekarang mereka terlibat kesalahpahaman sedikit.Hinata yg salahpaham terhadap sasuke dan mila yg hanya sebatas rekan kerja sasuke.

Awal nya tadi malam...sasuke menyuruh hinata menginap kerumah utama karena jujur ia memang akan lembur.Dan saat itu mila dan sasuke lagi makan malam bersama di restoran yg juga hinata kunjungi.

Hanya untuk membahas masalah penting juga pendekatan antar dua perusahaan,siapa sih yg tak mau nama perusahaan kita baik dimata orang??

Nah pada saat yg tepat juga hinata juga mengunjungi resto itu untuk makan malam,seorang diri.

Tanpa mendengar penjelasan dari kedua pihak hinata lansung menjambak rambut mila dan menampar sasuke.

Sepanjang jalan sasuke mencoba memberikan penjelasan,bahkan sasuke mengungkit prinsip mereka berdua tapi hinata bagaikan tuli.

Sasuke sampai bersumpah dan sujud dikaki hinata ia tidak selingkuh,sasuke bahkan menangis karena hinata sudah membawa kata cerai:(((

Seperti sekarang mereka masih lanjut...sasuke yg mencoba memberi pengertian dan hinata yg tak mau mengerti.

"Jangan seperti ini ku mohon,sumpah demi tuhan hinata mila itu rekan kerja ku percaya lah"

"Entah lah aku tak tahu,sudahlah aku lelah"hinata balik menyamping.

"Kau tak biasa seperti ini hinata,mila bahkan sudah mempunyai suami!anak tiga!"jujur sasuke,mila memang sudah mempunyai suami dan anak tiga bahkan dia sedang hamil anak ke empat!!

"Alasan!aku baru begini karena melihat sendiri suami ku jalan bersama wanita lain tertawa bersama nya!"

"Hinata itu-..."

"Hinata itu hanya rekan kerja ku'kau pikir aku percaya?sudah lah aku ingin tidur!kalau kau ganggu aku lagi aku akan tidur di kamar tamu!"

Ancaman hinata yg membuat sasuke diam,dia juga ikut tidur tanpa memeluk hinata.

Sasuke pikir jika dilanjutkan itu tak baik bagi hubungan mereka,mungkin besok sasuke perbaiki semuanya.

Kalau belum,terpaksa ia meminta bantuan keluarga yg belum tahu tentang ini.

06:00 PM,pagi hari.

Sasuke tahu jika ia bangun pasti tak ada hinata,dia juga ingat tadi malam hinata tidak memeluk nya sama sekali.Jika ia memeluk nya hinata akan geser posisi:(

Sasuke yakin hinata ditaman sekarang.

Sasuke memakai training hitam dan sweeter puma putih,ingin ke hinata.

Tepat dugaan nya,hinata ada ditaman duduk sendiri memakan coklat nya.

Kejadian semalam pasti masih hinata pendam,sumpah demi apapun sasuke bahkan tak ada minat digadis lain selain dirinya.

Tapi kesensian ibu hamil ternyata dua kali lipat meningkat dari sebelumnya.

"Morning sayang"sasuke mencium tengkuk belakang hinata.

"Morning"balas hinata terkesan apa ada nya,tak ada balasan ciuman.

Sasuke mengerti itu.

"mau teh?kopi?"

"Duduk saja,aku akan buat jus"

"Tak usah kau dudu-..."

"Ini akan cepat,istirahat lah"sasuke menyiapkan jus jeruk untuk diri nya sendiri.

-Together SH💜(+Keju Sasuhina)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang