"Uh!dasar posesif!"kesal hinata.
Bagaimana tidak kesal sasuke yg mengirim 5 penjaga khusus untuk mengawal diri nya ke mall.
Susah memang kalo punya suami posesif apalagi protektif😷
Hinata tidak akan ke antratika atau apa,kan malu juga!dan dengan santai nya sasuke mengatakan itu akan bertambah.
Demi apa?!dia jadi tidak leluasa kesana kemari dan tidak bisa ke tempat banyak diskon,pasti akan dilarang karena banyak orang.
Niat nya belanja dengan tenang kini berantakan!!.
"Aku mau pulang saja!!"
"Tapi nyonya kita baru-..."
"Kalian tidak dengar hah?!aku mau pulang!antar aku pulang!"
"Dan laporkan pada boss mu itu untuk cepat pulang!dasar!"
Hinata tak tega juga marahi orang yg tak salah,dia juga lakukan ini karena memang pekerjaan nya.
Tapi dimana otak sasuke?dia pikir apa?
11:45 PM,pagi go to siang.
"Jadi apa yg ku dapatkan,apakah istri ku aman sesuai yg ku mau?"
"Itu lah tuan,kami baru saja mau ke mall tapi nyonya sudah minta pulang dan pesan nya agar tuan cepat pulang"
"Ha?jadi kalian tidak bertugas?"
"Kami mau tugas apa tuan,kalau nyonya sudah cepat sekali pulang nya"
"Baiklah,laporkan masalah gaji kalian pada shikamaru dan terima kasih"
Sasuke sebenarnya mempunyai niat yg bagus jika dipikir-pikir,tapi hanya saja jika dipikir secara sekilas memang ide yg ia buat tak masuk akal.Tapi itulah kalau suami sudah sangat cinta:(
Iphone nya berdering,hinata is caling.
"Halo sayang?"
"......."
"Iya,mereka kiriman ku agar kau aman kan kau lagi hami-..."
"......."
"Apa?bagaimana nya?tapi kan niat ku hanya ingin kau aman"
".......!!!"
"Maaf,aku tak pikir kesitu"
"......"
"Maaf sayang,aku sangat payah kan?"
"......."
"Jahat nya,tapi baiklah tak akan ku ulangi"
"......."
"Apapun yg kau masak akan ku makan kok,aku akan pulang cepat"
"......."
"Astaga hinata,semua masakan mu itu tandingan dessert resto bintang lima!"
"......"
"Hei!kenapa nada bicara mu begitu?tak percaya?aku serius sayang kau koki terbaikku"
"......"
"Yahhh ibuku kedua,kau yg pertama"
"........"
"Baiklah,tunggu aku pulang.Aku mencintai mu"
Tut....hinata telfon dan memberi pengertian sedikit katanya ia tak masalah jika ada bodyguard tapi hanya menjaga nya dengan mata nah jika ada bahaya barulah mereka mendekat itulah mungkin hinata nyaman tak seperti yg tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
-Together SH💜(+Keju Sasuhina)
FanfictionBaca dulu 'Keju Sasuhina' baru sambung kesini😙 Jika ada yg merasa bucinnya sasuhina?harap merapat karena cerita ini 100% manis sasuhina dalam berumah tangga. Geli?baper?jangan salahkan kimy ya😜😘