"Selamat 23 M untuk followers mu sayang"
23 juta pengikut bukan lah hal yg mudah mengumpulkan nya ya kan?
Jika ingin meraih sebanyak itu,terutamakan popurialitas.
Tergantung itu dan terkenal nya diri kita di publik dalam mau pun luar.
Selebgram,kata itu banyak orang menginginkan nya.Selain meningkatkan kita di mata publik juga bisa menghasilkan pundi-pundi uang dari situ.
Tergantung juga kita memakai instagram dengan cara yg berbeda,jika niat nya untuk akun sendiri itu baik juga menyamar hanya untuk pencarian artis idola juga tak masalah.
Fungsi instagram banyak,bisa dipakai menjual,membuat akun hanya membahas humor kelucuan,dan kalau followers banyak itu termasuk untung.
Banyak sudah selebgram yg tak main-main pengikutnya.
Kylie jenner,nama nya sudah tak asing.Wanita instagram dengan followers terbanyak didunia,tapi dia mempunyai pesaing yaitu penyanyi yg terkenal dengan baby face nya 'selena gomez'.
Dan masih banyak lagi.
Back*hinata hyuga yg sekarang di kenal publik korea yg terganti marga besar nya menjadi -UCIHA-
Dia satu-satu nya selebgram korea vers perempuan yg menembus lebih 20M pengikut dilaman instagram.
Dan yg vers laki-laki nya tak mau kalah,sasuke uciha dengan total 34M pengikut yg 9 bulan lalu hanya 18 meningkat jauh-se jauh nya:)
Tentu kata diatas itu utama,siapa yg tak kenal sasuke?hmmm....
Mereka sekarang bukan dikenal secara individual,melainkan couple goals korea yg sesuai kata publik.
Banyak yg memimpikan hubungan pasangan ini mereka dapatkan di hubungan mereka.Ayolah kalau followers mereka digabung?apakah cukup membuat satu negara?hmmm....itu berlebihan mungkin?
Ingin marayakan nya tapi hinata timbangkan karena itu terlalu berlebihan,cukup bersyukur saja.
Dia hanya ingin merayakan nya secara halus bersama calon anak dan suami tercinta.
"Terima kasih"
"Kau satu-satu nya artis perempuan yg menembus pengikut sebanyak itu di korea"
"Oh ya?"
"Ya,aku membaca nya di artikel terkini media hanya melebihkan secara lisan"
"Dasar mereka,bukan hanya aku kan?masih banyak yg menyusul angka pengikut ku"
"Hmm,tapi kan kau yg pertama"
"Jangan seperti itu,kau menghasut ku untuk menyombongkan diriku"
"Bukan,hanya fakta yg ku ucapkan hm?"
"Kau mau merayakan nya?"tanya sasuke,di iringi eratan pelukan dari belakang pinggang hinata.
"Ku rasa itu berlebihan"
"Ayolah aku tahu selera mu sayang,kau kira aku akan mengundang celine dion untuk meriahkan pesta hanya untuk merayakan 23 M?itu baru namanya berlebihan sayang"
"Mmm,so...?"
"Aku mau mengajak mu berlibur bertiga saja"
"Bertiga?"
"Kau lupa?kau mengandung anak siapa hm?"
"Ah haha aku lupa,dimana?"
"Dimana saja yg kau inginkan?"
Sasuke menarik hinata untuk duduk dipangkuan nya.
"Bagaimana kalau keluar korea?hanya ingin mencari udara baru"
"Dimana?"
"Kurasa beberapa negara lagi yg aku tak kesana,termasuk italia"
"Ah iya bagaimana kalau italia?di sana lagi musim salju itu pas sekali moment nya!"antusias hinata memuncak.
"Italia?cuman untuk merayakan 23M?bukan kah itu berlebihan hm?"
"A...apakah begitu?"
"Menurut mu?"
"Ah....baiklah lain kali saja,kau benar ini cukup berlebihan"
"Hahahaha come on honey!!i'm kidding on you!"canda sasuke yg ingin ketawa melihat raut wajah hinata yg berubah sedih.
"Aish!i'think you seriusly!!"
"Haha,okey aku kabari shikamaru dan tiket nya"
"Wait,bagaimana rapat dan jadwal mu takutnya nanti kau melewatkan yg penting?"
"Tak ada yg sepenting dirimu hinata"
"Thnk U"hinata mencium bibir sasuke yg dibalas lain oleh sasuke🙈
Ting!!bell rumah berbunyi,dan pintu terbuka.
"Hai sas aku nginap ya?"kau tahu itu itachi,sang lalat penggangu.
Nama sasuke yg di tepatkan di itachi,juga nama di aplikasi whatsApp milik nya🙊
Hy:>
Slamat hinata😁imajinasi ku tinggi ya?kasian lisa tertandingi cerita gaje ini😝
Vote Coment
And Hy💨Btw,ada yg nanya saya suka lisa?maaf saya bahkan baru tau lisa dari mulut tman😁
KAMU SEDANG MEMBACA
-Together SH💜(+Keju Sasuhina)
FanfictionBaca dulu 'Keju Sasuhina' baru sambung kesini😙 Jika ada yg merasa bucinnya sasuhina?harap merapat karena cerita ini 100% manis sasuhina dalam berumah tangga. Geli?baper?jangan salahkan kimy ya😜😘