Wacana?77

1.2K 78 1
                                    


21:34 PM,malam.

"Ku kira pencuri,astaga!"omel shikamaru melihat sasuke datang di jam tidur nya.

Sasuke juga datang tak mengabari shikamaru dan lansung saja masuk parkir mobil dihalaman utama,jadi siapa yg tidak mengira?

Hampir saja shikamaru menonjok sasuke:(

Dengan wajah mengantuk dan baju tidur betantakan,shikamaru menatap malas sasuke yg senyum tak berdosa.

"Hei!mau kau apakan tongkat bisbol itu hah?!!"sasuke menunjuk tongkat bisbol yg dipegang shikamaru.

"Tidak,tadi aku memperagakan gaya jason statem,kau tahu kan the fast and furious?"

"Aha"beo sasuke.

"Ya seperti ini!"sasuke menghindar saat bisbol itu mengincar wajah nya.

"Kau gila?!!"teriak sasuke.

"Kau yg gila!kalau mau datang hendaknya kabari aku dulu!jangan jadi kunti!!kau lihat bagaimana takut nya temari lihat kau endap-endap?!"balas shikamaru lagi.

"Shika?apa itu kunti?"memang kalo sahabat yg on goblok nya,itu suka bikin naik darah.

"Entahlah,aku cuman spontan,tapi kau tahu?"

"Tidak,tapi kalau pocong aku tahu"

"Oh ya,yg bagaimana itu?"tanya shikamaru.STUPID!

"Kau tahu boneka chaki?katanya seperti itu"

"Ahhhhh,yayaya got it!"sasuke tertawa gila bersama shikamaru.

COME ON!!WHAT IS THIS!

"Aku takut kalau nanti aku mimpi buruk"shikamaru membayangkan setan-setan yg tadi,cukup wajah temari saja yg sudah mirip setan the ring jika sedang marah.

"Aku mau lansung ke inti nya saja"

"Aku mendengarkan"ucap shika.

"Aku mau ke italia bersama hinata,kau atur jadwal yg penting untuk ditunda dan juga batalkan semua rapat"

"A...apa?kenapa buru-buru sekali?"

"Hanya mau merayakan 23M followers hinata"

"Itu bagus,kau tenang saja tidak ada jadwal penting bulan ini tapi kau tidak bisa tenang kalau bulan depan"

"Aku mengerti,jadi tidak ada jadwal penting?"

"Seperti itulah,kau harus bangga mempunyai sekertaris seperti aku"

"Dan satu lagi"

"Sebut saja"

"Pesankan aku tiket ke italia dengan ruangan VVIP,malam ini juga!aku pamit"sasuke lansung pergi meninggalkan shikamaru yg mematung.

"A...apa?!hei brengsek kembali kau!!ku penggal kepala mu itu!!hei!!"shikamaru terlambat,mobil sasuke sudah keluar dari halaman utama nya.

"Ayolah!!apakah tidak ada hari yg tenang untuk ku!!"teriak shikamaru.
-
-
-
-
-
08:10 PM,pagi.

"Aku memang harus bangga mempunyai sekertaris seperti dirimu"

Pagi ini shikamaru datang dengan amarah yg tertahan membawa tiket pesanan sasuke.

Kantung mata shikamaru seakan sasuke buta melihat nya.

"Aku ingin membunuh mu,jika kau tak menahan uang gaji ku mungkin kau sudah dikubur"

"Astaga,shikamaru kau tega sekali"

"Kau menjijikan,aku sudah liburkan seluruh karyawan untuk sebulan kedepan"

"Kau sudah beri mereka tip sebulan kan?"

"Kau kira aku korupsi hah?!"

"Mengantisipasi saja,apakah itu salah?"

"Ya niat ku ingin membunuh mu sudah kuat"

"Siapa yg ingin dibunuh?"tanya hinata yg datang membawa secangkir teh hangat untuk shikamaru.

Pagi-pagi hawa korea masi tetap dingin,walaupun sekarang musim panas.

Dia memberikan shikamaru teh itu yg dibalas ucapan terima kasih shikamaru.

"Tak ada sayang,mulut shikamaru memang begitu"

"Kue mu enak hinata"puji shikamaru

Bukan kue,tapi cookies yg hinata buat untuk anak-anak panti asuhan dan jumlah nya banyak jadi hinata sisihkan untuk cemilan dirumah.

"Terima kasih"

"Namanya juga istri sasuke uciha"bangga sasuke.

"Ada apa kemari?"tanya hinata.

"Memberikan tiket pesanan boss ku ini,katanya kau yg ingin ke italia?"

"Benar,disana lagi musim salju aku juga sudah lama tidak melihat salju secara kan korea musim panas"

"Ku rasa benar,italia juga kan pusat nya pasangan berbulan madu suasana yg romantis cocok kan?"

"Haha bukan untuk itu,aku cuman ingin merayakan kecil-kecilan untuk followers ku"

"Aku sudah dengar lansung dari suami mu"shikamaru melirik sasuke yg asyik makan cookies hinata.

"Cih,kelakuan mu seperti anak kecil"sasuke membalas ucapan shika dengan jari tengah nya.'fuck'

'Yeahh'

"Bagaimana kabar shikadai?"shikadai,anak shikamaru.

"Dia baik selagi gaji ku baik mencukupi kebutuhan nya"

"Kau menyinggung ku?"tanya sasuke.

"Tidak sengaja,baiklah seperti nya aku terlalu lama disini"

"Kau baru sadar?"

"Sas!ah kenapa terburu-buru sekali?temari menunggu ya?"hinata menegur sasuke,apakah itu suaminya?

"Mm ya,aku hanya ingin menghabis kan waktu dengan keluarga ku.Shikadai juga ingin ke kakek nenek nya"

"Itu pasti seru"puji hinata.

"Begitulah,baiklah aku pamit"

"Mau ku antar sampai gerbang?"tawar hinata.

"Tak usah,suami mu saja tak merasa perduli"singgung shikamaru.

"Kau itu sudah besar!"

"Ku tahu jawaban itu pasti yg kau keluarkan"shikamaru memakai jaket nya,bersiap untuk pulang.

"Jaga kesehatan mu,italia dingin jangan lupa banyak bawa baju hangat"

"Aku ada sebagai suami nya!"

"Hah...baiklah aku pamit"dia memeluk sasuke,dan juga hinata.

"Kenapa kau kasar sekali sih padanya??"

"Shikamaru tahu kalau itu cuman candaan sayang,itulah dia orang nya asik diajak berteman"

"Hm,ayo masuk"ajak sasuke.

"Bagaimana?kapan kita pergi?"tanya antusias hinata.

"Sesuai berlaku tiket nya,dua hari lagi"

"Aku sudah tak sabar"antusias hinata.

Dua hari lagi sasuke dan hinata ke italia,ini impian hinata sedari dulu ingin pergi bersama sasuke ketempat impiannya.

Dan sekarang bisa ia raih,sesuai tercantung tanggal dan pesawat apa mengambil rute penerbangan italia.

Dua hari lagi,mungkin mereka sekalian mengabadikan moment berdua bersama.

Emm bertiga dengan jagoan kecil mereka yg tidur nyenyak diperut hinata.

Sasuke tersenyum,hinata bahagia sasuke juga bahagia.

Mungkin itu tujuan selanjutnya sasuke,membahagikan hinata.

Hmm maybe itu seterus nya:)

Hy:)
Yeayyyy italia!!tapi saya mau bkn chap yg sedih:(maaf
And👯

-Together SH💜(+Keju Sasuhina)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang