Welcome husband!

1K 80 1
                                    

12:00 pm,siang.

"Kenapa tak menjemputku?"tanya sasuke,dia ngambek sebab hinata tak ada tadi menyambutnya di airport,padahal sasuke menunggu nya dan lihat shikamaru yg tak tahu malu berciuman didepan bidikan kamera media!

Dan dengan nada mengejek shikamaru berkata'mana istri mu hah?haha kasian sekali nasib mu'

Istri ada,tapi lagi dugem sampai tak menjemput nya.

Lihat saja sasuke akan balas!bila perlu sasuke membalasnya dengan video sasuke menindih hinata didalam kamar!!

Bukan pasangan shikatema yg media ingin ambil gambarnya,tapi pasangan sasuhina!dan dengan santai mereka seakan yg paling penting!cih numpang tenar!

Sasuke cuman tersenyum sekilas dan pergi tanpa menjawab pertanyaan media,dimana istri anda?

Ada,tapi lagi tangkep ikan koi di empang mungkin!

"Jangan seperti anak kecil,aku tak ingin mata ku rusak akibat kilatan menyilaukan itu"kan:(justru itulah moment dimana dia secara lansung menyatakan hinata milik sasuke seorang didepan dunia.

:((((

"Tapi kan itu moment yg bisa aku tunjukan pada dunia kau hanya milikku,lihat shikamaru yg tak tahu malu itu sudah mengunggah foto bidikan media!"

"Ayolah sayang,kau seperti anak kecil saja,lagi pula jika kau ingin buktikan aku hanya milikmu cuman tetap terus mencintai ku dan ada disampingku"hinata memeluk pinggang sasuke.

"Aishh tetap saja,aku sedikit kecewa"

"Astaga!kalau perlu kita tinggal jalan di minimarket dan para media itu akan datang seperti segerombolan ikan lele sayang!"

"Baiklah"hinata rasa ada yg aneh,apakah sasuke terkena hawa dubai sampai dia manja seperti ini?

"Bagaimana dubai?"tanya hinata.

"Hampa jika tak ada kau"kebiasaan yg tidak sasuke tinggal,menggombal istri nya.

"Ayolah aku serius,hmm apakah mereka pakai baju panjang seperti dress itu terus?dan ikatan yg dikepala mereka?"

"Pftt...sayang pakaian yg mereka pakai itu namanya 'gamis'.Kalau ikatan dikepala itu namanya 'surban' itu bisa menaikan level bartabat dan juga kekuasaan yg dipunya"

"Ha?berati bagaimana?"

"Kalau surban nya warna emas berati orang itu memiliki pangkat yg tinggi dikalangan orang kaya.Jika hitam mengkilat?hanya bisa dipakai oleh raja-raja atau pemimpin"jelas sasuke.

"Kau banyak tahu ya?tapi bagaimana hawa disana?perempuan dubai?mereka cantik?"

"Ya mereka cantik,dan hawa?aku bilang kan hampa jika tak ada kau sayang"

"Ilmu gombal mu meninggi sejak dari dubai ya?"

"Ya...ada banyak panutan disana"canda sasuke,tak lupa memeriksa iphone hinata.

"Kau lelah?"

"Hmm lumayan,tapi istirahat aku perbanyak."sasuke sejak datang dan sejam disini dia tak pernah berhenti mengelus dan mencium perut buncit hinata.

"Aku hanya rindu mengelus perut buncit ini"sasuke mengelusnya halus.

"Kau tak rindu padaku?"

"Oh,ada yg cemburu rupanya hm?lihatlah sayang ibu mu cemburu bagaimana jika kau lahir?aduh ayah tak tahu yg mana ayah bujuk tidur"

"Awww sakit sayang"hinata mencibit gemas perut sasuke,jika sasuke bicara didepan anak nya?anaknya kan masih suci?

"Siapa suruh!dasar!"sasuke tertawa,ah lega sudah pulang kerumah:3

"Bagaimana usg nya?"tanya sasuke.

"Kesehatan anak kita baik,dan hanya tinggal dua bulan lagi"hinata tersenyum syukur hasil usg pemeriksa kesehatan bumil kemarin sore,yg hasilnya semuanya sehat dan ibunya juga mempunyai banyak nutsrisi yg cukup:)

"Syukurlah,bagaimana dua hari mu tanpa aku?"tanya sasuke.

"Biasa saja kok"

"Ha?ayolah kalau istri yg lain akan merengek dan guling-guling kalau ditinggal pangeran tampan kan?"

"Sayang nya,kau kan bukan pangeran"

"Iya bukan didunia nyata,tapi dihati mu kan aku raja mu"kan:(

"Mau kucubit lagi?"

"Haha kau malu jika aku menggoda mu?god bagaimana saat kau yg menggoda ku hinata?!nanti akan kuvideokan jika kau sangat agresive"

"Awww!!"hinata mencubit keras paha sasuke.

"Be...bercanda sayang"kan,senang nya bisa pulang:3

"Bibi hurta kenapa lama sekali?"tanya sasuke,memang ibu hurta sejam yg lalu pergi beli belanjaan bulanan untuk rumah.

"Kau tahu pasar kan ramai,tak lansung bisa dapat"

"Pasar?kenapa tak pusat pembelanjaan saja?"

"Aku sudah memaksa nya,tapi ibu tetap saja ingin kepasar katanya murah dan masih segar."

"Ah bagaimana masakan dubai?"tanya hinata,mengelus belakang leher sasuke lembut.

"Hmm agak aneh,karna semuanya banyak lemak hanya ada daging,dan dessert yg membuat gemuk."

"Daging apa?"

"Domba,dan rusa"

"Pemandangan nya bagaimana?"

"Tak ada salju"

"Ck!aku tahu itu!dimana ada sejarah baru jika dubai turun salju"

"Haha,hanya banyak pasir,pasir dan pasir berasa di rumah patrick."

Hinata tertawa mendengar candaan sasuke,ya ada kali salju?hahaha...

Sasuke mendekatkan kepala nya dan siap memcium bibir yg dia rindui itu.......dan...dan...dan...dan...

BRUK!!

"WELCOME HOME ADIK KU,KUHARAP KAU BAWAKAN AKU BATU BERLIAN DUBAI!!"itu itachi,yap niat sasuke membunuh kakaknya sudah bulat:)

Hy:)
Dobel updet kaga nape kan?kali manjakan raeders kesayangan kimy😛😘
Haha lagi mood nya absurd😂
And Hy👼
Btw poto yg di atas itu...calon suami akuh ya!jangan halu buat nikung!!

Vote
👇

-Together SH💜(+Keju Sasuhina)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang