Adia udah mandi. Udah harum. Udah cantik.
Udah siap buat temani tetangganya ke supermarket. Penuhi permintaan dari surat biji alpukat tempo hari.
"Dek, dicariin Taehyung, tuh."
Nah, baru aja di firasati, si tetangga udah bertamu minta ijin untuk keluar sore ini.
Seokjin menyembulkan kepalanya dari sela pintu. Abangnya baru bangun tidur. Kelihatan dari rambut yang mencuat kesana-kemari minta di Jambak dengan super manja. Ofc, belum mandi.
"Adia udah cakep belum bang?"
Adia buat gerakan memutar bermaksud supaya Seokjin lihat penampilan dia depan—belakang, alisnya naik turun genit buat abangnya mengernyit jijik.
"Dekil kaya biasanya."
"Abang!"
"Iya, cakep dek. Lo adek tercakep yang gue punya."
—yaiyalah, adek gue kan cuma satu.
Seokjin putar bola mata jengah dilanjut nguap super—duper lebar.
"Oke Bosque. Doain adik Abang ini gak mati sakit jantung ya, muach! Btw, jangan lupa mandi ya, zeyeng❤"
Adia melengos setelah tinggali satu kecupan manja di pipi Seokjin, sedangkan pemilik pipi cuma garuk-garuk perut yang emang suka gatal kalo baru bangun tidur.
Nguap super lebar sekali lagi,lantas masuk ke kamar sambil menggumam aneh lihat tingkah Adia yang semakin gak terduga setiap harinya.
—
—
—
Kenapa minta doa supaya gak mati karena sakit jantung? Karna Adia udah duga ini dari awal.
Jantungnya detak gak normal padahal gak habis lari ataupun kaget karena sesuatu. Dia cuma ngerasa de javu ke awal masa pdkt nya dulu.
Kali ini, jelas banget Taehyung lagi ngalus gak tanggung-tanggung.
Kalau di lihat dari atas sampai bawah, depan sampai belakang, bahkan di pandang dari bawah hidung besarnya pun Taehyung ganteng³ . Pakai pangkat tiga. Soalnya gantengnya kebangetan.
Adia masih heran, kenapa dia bisa gak sadar kalau tetangga yang sering dia nistai ternyata ganteng kalau di perhatikan pakai mata batin.g
Pokoknya meleleh aja gitu, Adia yang biasanya petakilan dan banyak omong jadi kalem seribu bahasa. Tiba-tiba aja badan reinkarnasi cacing gilanya hilang entah kemana. Digantikan pembawaan super kalem bak boneka salju di siang hari. Gak banyak gerak. Tapi meleleh.
Gimana gak meleleh coba kalo posisinya begini... ↓↓↓
Tangan Adia di genggam sepanjang jalan, sementara tangan satu lagi sibuk dorong keranjang belanjaan.
Gak pernah-pernah tangan Adia di genggam cowok kecuali sama Jungkook. Itupun jarang karena mereka itu pacaran ala anak TK. Apalagi semenjak lulus jadi jarang ketemu. Rumah Jungkook jauh, gak kaya tetangganya ini. Tiga langkah langsung ketemu, kamarnya hadap-hadapan pula. Hm🌚
"Jangan ge-er. Cuma takut kamu nyasar terus hilang."
Alasannya begitu.
Tapi anak umur delapan belas tahun mana yang percaya sama bualan macam itu. Adia jelas tau ini salah satu jenis modus jitu dari google yang baru aja Taehyung cari, dan sekarang lagi coba di terapin ke dia . LUPA YA KALAU LAGI PUASA?!
Tangan Taehyung itu besar, hangat pula. Adia kan jadi mikir yang gimana gitu, jiwa bapernya bergetar. Memberontak minta di ungkapkan.
Apaan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan : Avocado Next House[✓]
Teen FictionPerjuangan Taehyung di bulan Ramadhan, bersama Adia si pecinta alpukat. [06Mei-03Juni '19]