📷 | Chat(7)| Status • | Panggilan(6)
Alumni IPS 1 Kece Badai!!!
Ketua bobrok :SAOR WOI,SAORR..(34)
Bang Taehyung
Masih tidur? (3)💜Purple Army💜
+628xxxxxxxxxx : Suga savage...(156)Mona
Minggu temenin gw ke Amora wo...(5)Bang Seokjin❤
Iya (1)Merak Sakti Squad😎
Bang Yoongi : berisik! (83)Jungkook
Good night! (12)Arsip chat (97)
¿
¿
¿
Adia baru aja bangun, sekarang masih jam setengah empat. Belek juga masih nempel di mata, selagi bunda belum manggil buat sahur. Kasur gak akan di tinggal.
Main hape. Iseng cek notifikasi chat.
Dia gak pedulikan yang lain selain chat dari tetangga barunya itu.Bang Taehyung
Bangun dek.
Sahur.
Masih tidur?Udah bangun bang
Udh sahur?
Blm
Bunda belum manggil
HeheMasih di kamar?
Ke balkon dek.Ha? Ngapain bang?
Dingin.Yakin gamau?
———
Maka tanpa ba-bi-bu Adia keluar dari selimut, agak melompat saat menuruni kasur, dan berjengit merasakan permukaan lantai yang dingin.
Lupa dia matiin AC.
Tapi, sedingin-dinginnya kamar. Masih lebih dingin lagi udara diluar.
Langit gelap tanpa Awan. Angin juga gak lewat. Tapi hawanya dingin aja, gitu.Taehyung berdiri di balkon, masih pakai piyama kotak-kotak warna coklat muda.
Tapi kalau dari wajah sih, udah segar. Lantas Adia berbalik membiarkan punggungnya di pandang Taehyung dengan leluasa.
Lupa dia!
Lupa kalo belum cuci muka. Belek sama iler belum di periksa masa udah mau muncul di depan cogan. Kan maloeee.
"Dek?"
"Bentar bang! Aduh ini iler Adia kering pula."
Duh, mulut. Adia malu sendiri, apalagi waktu dengar kekehan Taehyung. Rasanya mau kabur ke dapur terus peluk bunda yang lagi masak buat sahur.
Btw, kenapa malu banget sih, Ya? Taehyung cuma tetangga loh. Bukan siapa-siapa juga:)))
Hati Adia tersengat teman-teman. Iya juga, batinnya.
Setelah di rasa agak bersih sedikit. Adia berbalik menghadap Taehyung yang sekarang udah bertengger di batang Alpukat tempat biasa Adia menyebrang.
"Loh, Bang! Mau ngapain?"
Taehyung diam aja. Tapi tetap lanjutkan jalan mendekat ke arah Adia. Tangannya udah berpegangan ke pagar besi balkon Adia, sedangkan tubuh disanggah oleh kaki yang masih bertumpu pada dahan.
Mereka dekat, cuma dipisahkan oleh pagar besi setinggi pinggang.
Yang kalau dari posisi Taehyung berdiri yang lebih kebawah. Pagar itu sebatas dadanya.
"Mau lihat kamu dari dekat." Bilang gitu sambil senyum. Matanya ikut melengkung dan itu berhasil buat Adia malu setengah mati.
"APA SIH!"
Plak!
"KOK DI PUKUL?!!!"
"Jangan teriak, Adiaaaa... Nanti Tante dengar."
Iya, Taehyung baru aja nepok jidat Adia seakan-akan nepok nyamuk di lantai.
Keras banget:)
Sampai rasanya jerawat Adia yang di jidat itu mau pecah.
"Lagian bang Tae ngapain kesini, ha?!"
"Udah di bilang mau lihat kamu dari dekat."
"Gak usah ngalus, gue baru putus ini! Nanti kalo baper gimana?"
"Yaudah pacaran."
"Sama siapa anjer?!"
"Sama aku lah."
Serem anjerrr. Kenapa jadi aku-kamu-an ini mah.
"Dikira orang gatau apa gimana sih, kemarin itu abis ketemu mantan langsung nangis, maksudnya apa?"
Skak!
Adia buang muka. Kesel dia kalau di ingatkan soal Jungkook. Mana tuh anak masih ngotot ngajak balikan. Adia masih sayang, tapi gak mau secepat itu kasih Jungkook kesempatan. Nanti tuman.
"Kaya gak pernah pacaran aja."
"Pernah, tapi gak se-lebay, kamu."
"Bang Tae gak tau sih sakitnya gimana. Dia itu sel——"
"——tau. Gak usah cerita, aku lebih tau."
"Gimana bisa tau, kan Adia yang ngerasain. Abang cuma tau Adia putus. Gak tau alasa——"
"——Tau, dek. Aku yang nonjok Jungkook bareng bang Yoongi."
Adia diam.
Sekoyong-koyongnya Adia mikir, gak kepikiran sama sekali kalau Taehyung ikut andil dalam hal ini. Tetangganya ini baru datang sebulan lebih yang lalu, gak mungkin kenal Jungkook.
Atau di kasih tau Yoongi?
Tapi, kenapa harus sebegitu pedulinya sampai ikut emosi lihat tetangganya di selingkuhin.
Kalau Yoongi, Adia gak akan tanya lagi, teman abangnya itu emang udah anggap Adia sebagai adiknya sendiri, karna kebetulan Yoongi itu anak bungsu. Gak punya adik padahal aslinya pingin banget jadi Abang. Jadi, kembali lagi ke Taehyung.
Adia mulai ngerasa gak enak.
"Adia, perlu bantuan buat move on?"
Nah, kan.
Baper jangaaaaaan?😭 —Adia Bimala
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan : Avocado Next House[✓]
Teen FictionPerjuangan Taehyung di bulan Ramadhan, bersama Adia si pecinta alpukat. [06Mei-03Juni '19]