Yeri
Pak Daesung, wali kelas gue, masuk bareng seorang cowo yang kayanya murid baru. Gila ya pindahan kok pas masuk kelas 12 gini.
"Anak-anak ini ada murid baru. Kamu perkenalkan diri dulu."
"Nama saya Takata Mashiho. Saya dari Jepang," ucap Mashiho yang keliatan kaku.
Waktu si Mashiho ngomong dia dari Jepang kelas gue heboh. Anjir norak banget ini manusia.
"Wah dari Jepang!"
"Anjir kawai banget masnya!"
"Mashiho-chan."
"KENAL NOBITA NGGAAA?????"
Iya yang terakhir nyeletuk itu si Chenle. Sumpah ketua kelas gue emang suka bobrok gitu.
Ngomongin Jepang gue jadi inget Asahi. Gue perhatiin si Asahi emang kek ada keturunan orang Jepang apalagi nama dia. Pantes tu bocah demen banget makan sushi.
Asahi hari ini berangkat ngga ya? Semalem gue chat tentang duet pensi cuman diread. Kayanya dia masih sakit deh soalnya tadi pagi gue ngga liat dia berangkat.
"Hai.." sapa seseorang di samping gue yang ngebuat gue sadar dari lamunan gue mikirin Asahi.
"Hai.. gue Yeri," ucap gue memperkenalkan diri dengan ramah.
"Mashiho," jawab dia canggung.
Pak Daesung memulai pelajaran Bahasa Inggris.
"Coba buka buku pakeknya halaman 217," perintahnya sambil menulis materi di papan tulis.
"Eh, belum punya bukunya ya?" tanya gue saat melihat Mashiho yang kikuk karena dia ngga ada buku paket. "Nih tenang barengan aja."
"Makasih ya, Yeri." Mashiho tersenyum ke gue.
🍁🍁🍁
"Ini koperasinya, kalo mau beli buku paket bisa di sini."
Mashiho yang sedari hanya mengangguk-angguk paham. Gue mendadak menjadi tour guidenya keliling sekolah.
Mashiho anaknya emang imut sih gue akuin. Untuk ukuran cowo dia juga mungil terus mukannya masih kaya bayi alias babyface. Tapi semungil-mungilnya dia masih tinggian dia dari pada gue.
"Ke kantin yuk!" ajak gue.
Lagi-lagi Mashiho cuma mengangguk aja.
"Mau makan apa?" tanya gue sambil melihat menu di papan.
"Aku teh botol aja," jawabnya.
"Kok ngga makan?"
"Aku bawa bekal."
"Ya udah ke balik ke kelas aja," ajak gue.
"Ngga usah Yeri. Aku mau nemenin kamu makan, kan kamu udah nemenin aku keliling sekolah."
Oh iya kalo si Mashiho ngomong aku-kamu. Belom bisa bahasa gaul kayanya ini bocah.
"Yeri aku boleh minta tolong ngga?" ucapnya sambil memegangi teh botol di hadapannya.
"Boleh, apa?"
"Kamu mau bantuin aku ngajarin pelajaran yang ketinggalan ngga?"
Waduh, gue aja minta diajarin Asahi. Gimana ceritanya gue bisa ngajarin orang?
🗒 29 Mei 2019
*knp aku ttp tidak bisa insert foto ya*
Selamat bersekolah Mashiho! 💛
KAMU SEDANG MEMBACA
Introvert :: Asahi
Fanfiction{SLOW UPDATE} ❝Nama lo siapa?❞ ❝Asahi.❞ ❝Asahi siapanya Kakashi?❞ ❝........................❞ A/N: i just wanna make asahi's fanfiction bcs his ff were rare. im sorry for this crackship ©2019 - inspiration of anxiety disorder [parahmore]