Asahi
"Woi ngalamun terus?! Kenapa sih kamu?" ucap Yeri baru dari ambil gofood depan kosan gue.
Karena weekend ini males buat pergi jadi kita memutuskan untuk di kosan gue aja. Cewe gue ngide buat nyoba painting gitu beli di olshop udah ada kuas, cat, kanvas, sama petunjuk paintingnya yang lumayan susah karena kecil-kecil sih.
"Kamu sakit?" tanya dia memastikan dengan megang jidat gue.
"Ngga," jawab gue bohong sebenernya.
"Yuk mulai."
"Ati-ati bukanya nanti baju kamu ketumpahan catnya," ucap gue memperingatkan Yeri karena dia pake dress warna putih.
"Ini udah pelan kok bukanya."
Gue liatin contoh gambarnya. Lumayan rumit sih ini gambarnya. Ngga bakal langsung selese.
"Eh aku upload ya foto yang kamu ambil tadi? Aneh ga?" tanya Yeri ngasih liat captionnya juga.
"Bagus."
"Kok bagus doang sih????" tanya dia kok jadi sewot. Emang gue salah apa?
Gue mikir kata apa yang sebaiknya gue ucapkan.
"Cantik," ada jeda gue mikir, "kaya biasanya."
Dia jadi senyum sumringah. Terus tiba-tiba dia meluk gue yang lagi megang kertas contoh gambar. Kenapa dia jadi clingy gini?
"Kamu sayang aku ngga? tanya dia random.
"Sayang kok. Kamu hari ini kenapa?" tanya gue akhirnya sambil gue elus-elus rambutnya.
"Ngga tau, tapi hari ini rasanya aku pengen nempel sama kamu terus."
Gue menghela nafas. Atau dia mau dateng bulan ya?
Gue ngecek tanggal di hp. Bener ternyata.
"Sayang ayok kita mulai," ucap gue mengalihkan moodnya yang mungkin lagi mager.
Bener setelah tiga jam kita nyerah buat selesein hari ini juga. Mungkin weekend depan.
Bahkan makanan yang tadi kita pesen udah ludes semua. Jadi kita mau cari makan di luar.
"Mau nyoba makan ramen yang baru buka deket kampus ngga?" tanya gue.
"Mauuuuuu," jawab Yeri cepet.
Gue liat sekilah kok karpet gue nepak warna merah. Gue mikir apa tadi ada cat yang tumpah?
"Liat sini," ucap gue penasaran ke Yeri dia tuh beneran dateng bulan jangan-jangan.
Gue menghela nafas. "Sayang kamu bawa pembalut ngga?"
"Haa?" dia malah cengo. Terus dia liat ke bagian belakang dressnya. "Astaga mana ini warna putih lagi, sebel. Ya ampun aku malu banget."
Yeri akhrinya jongkok dan nutupin mukanya.
Gue dengan segera ambil baju buat ganti Yeri.
"Nih pake ganti dulu, terus aku beliin pembalut buat kamu. Nanti aku kirimin fotonya biar kamu bisa milih," ucap gue secara rasional.
××××
18 Juli 2020Inspirasi ini dari konten treasure si wkwkwk maap ya slow update karena sibuk banget kuliah gan...
Dress putih Yeri
[I love u too] -yeri
*Buru-buru beli sayap*
KAMU SEDANG MEMBACA
Introvert :: Asahi
Fanfiction{SLOW UPDATE} ❝Nama lo siapa?❞ ❝Asahi.❞ ❝Asahi siapanya Kakashi?❞ ❝........................❞ A/N: i just wanna make asahi's fanfiction bcs his ff were rare. im sorry for this crackship ©2019 - inspiration of anxiety disorder [parahmore]