XIII

495 80 2
                                    

Yeri

Gue buka mata gue, tapi keliatannya ini bukan kamar gue. Dari baunya sih kaya rumah sakit.

"Yeri!" jerit mama gue terkejut. "Puji Tuhan kamu udah sadar."

"Ini di rumah sakit ya ma?" tanya gue.

"Iya, kamu yang dirasain sekarang apa?"

"Pegel sama pusing," jawab gue setelah sadar badan gue sakit semua.

"Sekarang kamu makan dulu ya, terus minum obat."

Mama menaikkan sandaran tempat tidur dan nyiapin makanannya udah di kasih dari rumah sakit.

"Kamu inget ngga semalem kenapa?" tanya mama sambil nyuapin bubur dengan sedikit kaldu.

Gue mengingat-ngingat apa yang terjadi semalem. Setelah gue pulang dianter Kak Mark, lalu Doyeon pulang dan ngasih tau kalo Asahi tadi juga di fakultas mereka, selanjutnyaa...

Ya, gue nyari Asahi naik mobil gue yang emang jarang dipake. Dan gue nekat banget soalnya jujur aja gue belum terlalu lancar mengendarainya. Pikiran gue kalut waktu itu, udah ngga bisa mikir kalo gue bisa kecelakaan.

"Mama khawatir banget waktu temen kamu nelfon, udah cukup papa dan kakakmu pergi ninggalin kita."

"Ha siapa ma?" tanya gue penasaran.

"Katanya kakak tingkat kamu, siapa ya mama lupa."

"Mark?" tebak gue, siapa lagi kakak tingkat yamg lumayan kenal gue selain Kak Mark.

"Iya kayanya," kata mama.

"Sekarang orangnya kemana ma?" tanya gue karena di ruangan ini cuman ada gue, nyokap, sama Kak Heechul yang lagi sibuk sendiri urusan pekerjaan.

"Udah pulang subuh tadi, katanya sih kalo sempet nanti pulang kuliah mau ke sini."

"Mam, aku balik dulu ke kantor ada meeting," pamit Kak Heechul ke mama, "Cepet embuh, jangan bandel," ucapnya ke gue.

Ngga berselang lama, Asahi sendirian sambil membawa bucket bunga  masuk ruangan gue.

Jujur gue kaget sih, kirain gue dia udah ngga peduli aatau bahakan dia ngga mau tau kabar gue.

"Selamat siang tante," ucapnya kikuk tetap agak nunduk, gue juga tegang sih liatnya soalnya nyokap gue ngga tau sebenernya gue pacaran sama Asahi.

"Kamu pacarnya Yeri ya?" tanya mama to the point.






-29 Desember 2020 

maaf banget update lama soalnya bingung sama konfilknya biar nyambung gitu. semoga hari ini bisa double update tapi maleman yak dan gak janji

 semoga hari ini bisa double update tapi maleman yak dan gak janji

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Introvert :: AsahiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang