Yeri
Gue sebenernya juga penasaran kenapa Mashiho bisa berantem sama Jaehyuk. Padahal kan mereka dalam satu circle yang sama. Gue cuma khawatir sama Mashiho ngga lebih.
Mahiho juga sama sih kaya Asahi tiga hari yang lalu menghindar dari gue. Jadi gue ngga tau masalah sebenernya gimana mereka bisa berantem.
Dan jujur gue kaget banget ketika Asahi cerita tentang masa lalunya. Gue merasa picik banget menilai Asahi sebagai seorang yang egois.
Karena hari ini pengumuman SNMPTN, jadi gue memutuskan mau buka di rumah Asahi. Biar ngga stres sendiri. Lagian orang rumah mana peduli sama gue.
Gue juga udah sekalian beli cemilan yang di suka Asahi dan Mashiho. Iya, gue nanya Mamanya mereka soalnya masa gue beliin cuman buat Asahi kan aneh gitu. Gue juga ngga mau Mashiho jadi makin ngga suka ke gue.
"Sa aku deg-degan parah. Stres aku dsri semalem ngga bisa tidur," gue berkeluh kesah duduk di atas kasur miliknya.
"Jadi kamu semalem boong katanya jam 10 itu kamu mau tidur?" ucapnya lagi beresin meja belajarnya yang berantakan.
"Iya, jadi aku nonton youtube terus ketiduran."
"Kebiasaan." dia geleng-geleng kepala sambil berkacak pinggang. "Terus udah kamu kerjain belum soal yang aku kasih semalem?"
"Udah dong makanya aku sambil nonton youtube soalnya ada yang ngga aku ngerti," jawab gue ngga sadar manyun.
"Ya udah nanti aku ajarin. Sekarang mau ngapain?"
"Ngapain ya??" gue mikir, "cover lagu aja yuk Sa! Mau ngga?"
"Emang mau cover apa?" tanya sambil mengambil gitarnya.
"Lagu tiktok aja kali ya? Bagus nih I Like You So Much You'll Know It," gue kasih denger ke dia.
Terus Asahi langsung search chordnya.
"Aku coba dulu bentar," ucapnya lalu serius banget.
Gue scroll instagram sambil nunggu Asahi apal chordnya. Gue liat story.
Gue tap tap tuh biar cepet tapi sebenernya udah kebiasaan sih kalo liat story pasti gitu. Ternyata Mashiho abis cover lagu Someone You Loved punyanya Lewis Capaldi. Postingan ini sekitar lima jam lalu di igtv.
Karena gue udah pake Airpods jadi Asahi ngga bakal keganggu.
Setelah gue dengerin, gue like doang. Terus nanya ke Asahi.
"Mashiho di kamarnya?"
Dia ngga langsung jawab karena anaknya serius banget. "Saaaa? Denger ngga sih?"
"Iya kayanya. Tadi sih terakhir liat waktu sarapan," beberapa detik tanpa ngeliat ke gue.
"Bagus deh aku juga bawa cemilan kesukaan Mashiho. Nanti kita buka bareng aja gimana? Biar seru gitu."
Dia hanya mengangguk dan masih fokus pada gitarnya.
Gue harap sih dia bisa membuka hati buat abangnya.
LAST SEASON 1
××××
3 Juni 2020Astaghfirullah Asahi looks like a young Leonardo Dicaprio😭
Cr: twitter and googleMakasih yg udah komen kemaren wkwkwk tapi sori banget kalo aku kasang suka ngaret alias updatenya ngga terduga. Wkwk siap siap yuk kuliah yuk *cry
Okay let's get it!!
Aku juga makasih banget yang selalu vote ceritaku dan kadang komen Ya Allah terharu kadang kalo liat notif 😭😭 sayang kalian💙
Btw ambyar banget liat Asahi ma Junkyu bikin lagu. Terharu.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Introvert :: Asahi
Fanfiction{SLOW UPDATE} ❝Nama lo siapa?❞ ❝Asahi.❞ ❝Asahi siapanya Kakashi?❞ ❝........................❞ A/N: i just wanna make asahi's fanfiction bcs his ff were rare. im sorry for this crackship ©2019 - inspiration of anxiety disorder [parahmore]