SEASON 2
Disclaimer:
kejadian yang mungkin aneh dicerita ini mohon dimaklumi namanya juga fiksi.Asahi
Puji Tuhan akhirnya gue masuk di jurusan yang selama ini gue mau. Yeri juga sama walaupin dia sempet nangis juga gara-gara hopeless.
Gue juga sama Yeri untungnya masih keterima di satu kampus yang sama. Yeri di Jurusan Asitektur Fakultas Teknik, sedangkan gue intinya di Rumpun Ilmu Kesehatan. Ngga mau sombong gue, takut dosa
Mashiho juga keterima di kampus gue juga. Dia ambil Teknik Lingkungan.
Hari ini sih hari terakhir ospek universites. Hal ini sangat gue syukuri karena pusing banget gue liat banyak orang dalam satu tempat. Mana bikin mozaik panas-panasan.
Gue juga ngga terlalu banyak kenalan sama orang-orang. Jadi ya gue kebanyakan kemana-mana sendiri.
Karena ini acara puncaknya cukup membuat pening. Gue memutuskan untuk duduk di tepi. Tiba-tiba ada dua cewek yang duduk di samping gue. Kalo ngga salah yang rambut sebahu itu Ryujin dan yang mungil itu Nako.
Gue ngga berniat mengajak mereka ngobrol jadi gue diem aja.
Tapi karena dasarnya mereka berdua easy going mereka yang mulai ngobrol.
"Sa kenapa lo cuman duduk di sini doang?" tanya Ryujin.
"Cape aja berdiri."
"Bilang aja lo males kan soalnya jomblo hahaha," Ryujin terkekeh.
"Stttt Ryujin..Jangan gitu," balas Nako mungkin takut gue tersinggung karena gue emang mukanya jutek sih.
Gue cuman bisa tersenyum kikuk.
"Sa follback dong instagram gue."
"Iya nanti," jawab gue sekenannya.
"Serius Sa gue nanya ini pacar lo atau mantan sih??" tanya Ryujin kepo maksimal.
Sumpah gue tipe orang yang males update di medsos dan mengumbar percintaan gue. Kan kehidupan seseorangg ngga bisa dinilai dari gambar atau video yang diunggah.
"Pacar," jawab gue datar.
"Tuhkan Ryujin, maafin Ryujin ya Asahi emang dia nih suka aneh-aneh."
"Hahaha nggapapa lagi kan gue cuman nanya, ngga ngerebut." celetuk Ryujin yang bikin gue agak merinding.
×××××××
9 Juni 2020Serius ini aku bingung banget pokoknya, sampe aku nanya temenku ospeknya gimana dan searching, sorry kalo aku salah. Initinya namanya juga halu. Jadi yg aku tulis ngga real kaya aslinya ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Introvert :: Asahi
Fanfiction{SLOW UPDATE} ❝Nama lo siapa?❞ ❝Asahi.❞ ❝Asahi siapanya Kakashi?❞ ❝........................❞ A/N: i just wanna make asahi's fanfiction bcs his ff were rare. im sorry for this crackship ©2019 - inspiration of anxiety disorder [parahmore]