XI

554 90 3
                                    


Asahi

Jujur gue takut banget ngga bisa kontrol emosi. Waktu gue liat Yeri bareng sama Mark, yang gue tau dia itu katingnya Yeri. Makanya waktu ngliat mereka dari kejauhan gue tetep di mobil. 

Gue kira gue salah liat karena gue semalem begadang, ternyata gue ngga salah liat. 

Gue takut kalo Yeri emang udah cape sama gue. 

Setelah mereka dari parkiran, gue secara impulsif ngechat abang gue. Si Mashiho.

Asahi

dimana lo?

Gue yakin pasti Mashiho bakal keheranan sama tingkah gue. Dia pasti ngerasa ada yang salah sama gue. Ya sengga akurnya kita, pasti adalah perasaan yang ngga bisa dijelasin. Sejujurnya gue juga udah mencoba memaafkan apa yang abang gue lakuin dulu. Tapi tetep aja kita masih aja kikuk kalo berinteraksi. 

Sejak satu kostan sama dia aja gue ini baru sekali ini chat dia.

 Gue juga ngajak Jihoon, sekalian gue mau main ps aja sama itu anak di apartnya. Kalo Junkyu pasti dia bakal nolak ajakan gue.

Mashiho

kenapa lo?

Asahi

ajakin gue ke atena, gue penasaran

Mashiho

lah? ngga salah lo???

Asahi

serius gue

ntar gue balik kos jam 9 terserah mau pake mobil lo atau mobil gue


Setelah sampe apartnya Jihoon, gue langsung tiduran di sofa. sambil mejemin mata.

"Eh kenapa tumben banget ngajakin clubing?" tanya Jihoon sambil fokus ke hpnya. "Biasanya juga kalo diajakin clubing baru nyampe lima menit udah minta pulang lo."

Gue diem aja denger Jihoon keheranan sama tingkah gue. Gue juga ngga tau kenapa gue begini, gue cuman mau ngelupain semuanya. Ngelupain masalah teror dan ngelupain kejadian tadi. 

Gue juga ngga tau sebenernya, gue juga belum sepenuhnya punya hubungan yang baik sama Mashiho, tapi ngga tau kenapa gue percaya sama dia kalo misal gue tumbang bakal ada yang nolongin sampe kos paling ngga. 

Semoga gue ngga melakukan hal-hal aneh nanti. Soalnya gue emang jarang minum sampe ngga sadar sih.




-31 Oktober 2020

maaf lama xixi aku sibuk banget semester 3, besok senin juga ada ujian blok 

doain ya semoga aku bisa ngerjainnya hehe


jujur semenjak tau gaya pertemanan di kampus aku syok, aku kan anak rumahan banget. jadi aku mau cerita ternyata banyak ya yg pergi clubbing semacamnya begitu waktu aku liat-liat story ig kating sampe tipsy-tipsy gitu dah padahal di kampus orangnya aktif organisasi dan lumayan alim lah. tapi emang kita gabisa menilai seseorang dari covernya sih ya

kalo masalah yg rokok sih dulu di sma juga lumayan banyak sih ya kalo di luar sekolah tapi kao yang clubbing begini baru tau waktu kuliah

aku yang baru tau -->  o.o



Introvert :: AsahiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang