Kim Yeri
Asik juga main bareng Asahi walaupun orangnya datar gitu tapi nurut banget gue ajak ke mall.
Sehabis jalan sih Asahi nganterin gue ke tempat bimbel terus nemenin gue nunggu jemputan. Tuh kan dia baik aslinya cuman ketutupan sama sikap diemnya.
Oh iya, gue sempet maksa Asahi buat tukeran ID Line. Sumpah itu perjuangan banget emang kalo sama Asahi. Untung gue pinter maksa dia.
Setelah pupang gue mandi terus makan malem. Seperti biasa Papah belum pulang jadi cuman ada Mamah dan Kakak gue, Kim Heechul. Sebenernya gue punya dua kakak. Tapi Kak Jonghyun udah setahun ninggalin kita.
Sumpah itu gue sampai depresi saking sedihnya apalagi gue waktu itu ngga naik kelas. Sampai sepuluh hari kali gue ngga masuk sekolah. Gue kehilangan Kak Jonghyun banget. Ngga ngerti lagi harus gimana, tapi gue percaya Kakak gue yang paling gue sayang udah bahagia sekarang.
Kak Heechul juga merasa kehilangan banget. Mereka cuman beda setahun setengah jadi udah kaya anak kembar yang ngga identik.
"Kok kamu tadi pulang sore banget abis kemana?" tanya Mama.
"Abis beli buku soal tapi Yeri minta temenin temen soalnya dia anaknya pinter," ucap gue bohong.
Padahal gue ngga tau Asahi pinter apa ngga. Lagian kan tadi gue ambil buku sendiri tanpa dikasih tahu Asahi.
"Kamu udah ada rencana mau lanjutin kuliah di mana?" tanya Mama lagi.
"Ngga tau Ma."
"Ya udah mulai sekarang dipikirin," kata Mama gue santai.
Emang sih Mama gue ngga kaya ibu-ibu yang suka ngomelin anaknya. Tapi gue merasa makin bersalah sama Mama. Beliau selalu sabar bahkan ketika gue ngga naik kelas.
"Kakak udah kenyang. Mau ke kamar dulu," ucap Kak Heechul seperti biasa.
"Loh kok makanannya ngga di habisin," balas Mama sedih.
"Iya maaf Ma." Kak Heechul langsung pergi ke kamarnya di lantai dua.
Mama hanya menghela nafas dengan pandangan sedih. Kasian Mama udah kehilangan anaknya, Papa kerja lembur hampir setiap hari, dan Kak Heechul jadi dingin.
Gue mengusap lembut tangan Mama.
"Ma, Yeri makannya abis kok."
Mama pun tersenyum dan mengusap kepala gue. "Anak pinter."
"Hehehe Mama mau aku bantuin nyuci piring ngga?"
"Ngga usah. Sana kamu belajar aja nanti keburu ngantuk."
"Tau aja Mama. Ya udah Yeri ke kamar dulu," ucap gue lalu mencium pipi Mama.
Setelah mengerjakan beberapa soal ada yang ngga gue ngerti dan bikin gue pusing sendiri. Gue iseng tanya ke Asahi lewat Line.
Asahi
Sa ajarin gue bab redoks dong
Lu minta apaan dah gue jabanin, kecuali minta yg aneh-anehSetelah gue chat dia, gue rebahan di kasur. Sekarang jam 9 malem kira-kira Asahi lagi ngapain ya?
📋3 April 2019
Yeri with kak heechul
Aku sebenarnya bingung dg konflik ff ini apa? :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Introvert :: Asahi
Fanfiction{SLOW UPDATE} ❝Nama lo siapa?❞ ❝Asahi.❞ ❝Asahi siapanya Kakashi?❞ ❝........................❞ A/N: i just wanna make asahi's fanfiction bcs his ff were rare. im sorry for this crackship ©2019 - inspiration of anxiety disorder [parahmore]