Asahi
Asahi
dimana?
Gue juga ngga ngerti kenapa nanya gitu ke Yeri setelah kita adu argumen kemaren sore. Yeri marah banget kali ya sama gue yang keterlaluan banget. Tapi, kenapa gue merasa bersalah?
Bukannya malah harusnya gue seneng kan, ngga bakal digangguin dia lagi. Tapi tetep aja rasanya aneh banget setelah gue ngebentak dia. Waktu jalan pulang pun gue ngga fokus ke jalanan malah mikir kemana-mana. Bahkan saking ngga fokusnya gue hampir ketabrak angkot. Untung reflek gue masih bagus.
Lima menit berlalu setelah ngga ada jawaban bahkan ngga dibaca chat gue itu, gue memutuskan untuk turun ke bawah pengen minum susu tiba-tiba. Emang serandom gue anaknyn?a itu.
"Baru bangun ganteng?" tanya mama gue clingy banget.
"Iya ma," jawab gue singkat.
"Kamu ngga keluar?" kata mama sambil sibuk sama iPad, " Tadi Cio aja pergi rapih banget kayanya mau ketemu pacarnya deh."
Gue bingung, secuek-cueknya gue masa sampe ngga tau dia ada pacar sih? Jangan-jangan sama Yeri?
"Ngga ma, males."
Setelah gue selesai minum susu gue balik ke kamar gue. Gue buka buku buat belajar, emang si waktu luang gue habisin buat belajar daripada keluyuran ngga jelas. Tapi gue ngerasa ngga fokus.
Akhirnya, gue buka aplikasi instagram, gue switch pake akun second. Gue liat akun Yeri, tapi ngga ada update apapun. Entah kenapa ada perasaan lega karena kemungkinan besar si Mashio sama Yeri ngga lagi kencan. Terus gue liat akun Mashio yang ternyata update story.
mashioo • 1h ago
WHAT THE?????????
Gue langsung ganti baju dan nyamber kunci motor gue.
Line!
Yeri
Lagi di mall, kenapa?
------
29 Januari 2019
maaf banget ya teman-teman updatenya lama. i hope u like it.. jangan lupa vote dan komen huhu nanges treasure akhirnya DEBUTTT tapi ben gaikut :(
Apakah mereka akan ribut??? Ayok tebak kelanjutannya wkwk
260 words
KAMU SEDANG MEMBACA
Introvert :: Asahi
Fanfiction{SLOW UPDATE} ❝Nama lo siapa?❞ ❝Asahi.❞ ❝Asahi siapanya Kakashi?❞ ❝........................❞ A/N: i just wanna make asahi's fanfiction bcs his ff were rare. im sorry for this crackship ©2019 - inspiration of anxiety disorder [parahmore]