Selamat membaca.
Maaf bila banyak typo bertebaran.
Karena saya sendiri adalah Kang Typo.
WkwkwkwkWkwkwkwk.
_______________________________
_______________________________
Budayakan memberi vote, komen jg boleh. Jangan cuman jadi ghost readers, hargai dikit lah tulisan aku yg kalian baca..
.
.Sehun yang sedari tadi duduk melihat orang**bermain tiba** merasakan jantungnya,yang walau tidak berdetak terasa nyeri.
Kemudian ia melihat keadaan dibelangnya dimana orang orang pada berteriak histeris saat melihat kejadian tabrak lari.
Sehun mencium darah jisoo yang memang berbeda dari manusia lainnya.Ia jadi khawatir apakah korban yang ditabrak tadi Jisoo?
Ia segera berlari menerjang kumpulan manusia yang melihat kejadian itu.
Ia shock saat melihat Jisoo terbaring dengan darah yang keluar dari hidung,mulut,kepala,dan dari bagian tubuhnya yang terluka.
Segera sehun menghampiri Jisoo yang akan segera tidak sadarkan diri.
"Soo-ya,apa yang terjadi?"-ucap sehun lirih.
"Sehun-ah,saranghae.Hari ini,aku sangat bahagia bisa berlibur denganmu.Saranghae Sehun Op--"belum selesai perkataannya Jisoo sudah tidak sadarkan diri.
Sehun panik dan ia segera menggendong tubuh Jisoo dan membawanya ke sumah sakit.
Tapi sebelum ia berdiri penuh,ia mencium aroma vampire yang masih ia ingat.Ini adalah aroma Vampire yang sama dengan vampire yang pernah ia bunuh dulu."Shit!apakah ia berdiat balas dendam?"-ucapnya dengan geram.
♡♡♡♡
Sehun mondar mandir didepan ruang yang ditempati Jisoo untuk segera menerima tanganan.Berbeda dengan chanyeol,yang sekarang sedang duduk manis di bangku yang tersedia disana sambil memijat pangkal hidungnya.
Chanyeol tadi langsung tiba disana saat menerima mind link dari Sehun.Dan ia mengikuti aroma vampire yang dicium oleh sehun.
FLASHBACK.
"Chanyeol,sepertinya ia berniat balas dendam karena dulu aku telah membunuh adiknya."-jelas Sehun.
"Tenanglah,sekarang cpt bawa Jisoo ke RS,biar dia aku yang urus"-ucap chanyeol.
Chanyeol sekarang berada di depan mobil yang menabrak Jisoo tadi.
"Hay Chanyeol.Ternyata kau langsung mengetahuinya ya?Bagaimana?apakah Jisoo baik baik saja?"-ucap pria itu.
"Apa yang kau mau?"
"Aku hanya ingin Sehun merasakan apa yang aku rasakan."
"Heh,jangan harap kau bisa melukainya."
"Tentusaja bisa. Apa yang tidak bisa dilakukan oleh seorang Kim Taehyun ha?"
Setelah mengatakan itu,pria tadi trs pergi meninggalkan Chanyeol.
"Jangan harap kau bisa menyentuhnya lagi Tae".
Ya pria tadi adalah taehyung. Ia adalah kakak dari Rose,seorang vampire cantik yang telah dibunuh oleh sehun.
FLASHBACK END