AKHIRNYA AKU UP GUYS...🤣👎
___________________________________
Budayakan memberi vote, komen jg boleh. Jangan cuman jadi ghost readers, hargai dikit lah tulisan aku yg kalian baca..
.
."Hai Sehun-ah, kita bertemu lagi setelah sekian lama" ucap Taehyung sambil m3nampilkan senyum manis.
Sehun hanya menatapnya datar, tak bergeming dari tenpatnya berdiri. Tangannya mengepal erat, rahangnya mengeras, mengingat bahwa Jisoonya terluka karena ulah Taehyung sialan itu.
"Kenapa kau hanya diam saja Sehun-ah. Apa kau tidak merindukanku?" Lagi-lagi ucapan Taehyung tak terbalaskan.
Sehun mendekat ke arah Taehyung, tinjunya berhenti tepat didepan muka Taehyung saat suara pria itu mengentrupsi Sehun.
"Terakhir kali kita bertemu adalah saat kematian adikku, benar bukan?" ucap Taehyung dengan seringaian.
"Benar sekali" jawab Sehun akhirnya setelah menurunkan kepalan tangannya.
"Aku berpikir kau pasti ingin membalas dendam atas kematian adikmu bukan?" Lanjut Sehun sambil terkekeh remeh.
"Ya! OH SEHUN, Kau telah membunuh adikku yang sangat mencintaimu, dan disini kau malah bermesraan dengan manusia hah?"
"dengar baik-baik Kim Tae Hyung, Aku TIDAK MENCINTAI Kim Tae Ra, dan Dia mati bukan karena ulahku. bukannya dia memang sudah mati sejak dia menjadi vampire hah?"
"BRENGSEK KAU OH SEHUN. Dia mati karena kau tidak membalas cintanya! Dan kau hanya biasa saja?"
Taehyung sudah emosi dengan perkataan Sehun. Lalu ia meninju wajah tampan Sehun sampai Sehun tersungkur.Sehun berdiri, "Adikmu yang memilih mngakhiri hidupnya menjadi abu, jadi kenapa kau terus menyalahkanku akan perbuatannya sendiri? Dan bukankah ia melakukan itu karena tidak ingin kau jodohkan dengan YoonGi sahabatmu itu?"
Taehyung diam mengingat kejadian 2 abad silam,
"Kim Taera dimana kau?" Teriak Taehyung berkeliling istananya mencari adiknya yang sedari tadi tak ia lihat.
"Taera-ya cepat keluar, kau harus menikah dengan YoonGi! "Taehyung yang sudah pusing memikirkan adiknya itu menyerah dan memilih berjalan menuju kamarnya.
Saat ia melewati kamar Tae Ra yang awalnya tadi sepi agak terbuka, Taehyung memilih mebukanya dan terkejut saat melihat adiknya itu mengambil pisau perak yang entah didapat dari mana.
"Ya! KIM TAE RA cepat letakkan pisau itu!" Perintah Taehyung tegas.
"Maaf oppa, tapi aku tidak mau menikah dengan YoonGi oppa, kau tau kan aku hanya mencintai Sehun. HANYA OH SEHUN"
Setelah mengucapkan kata itu, Tae Ra langsung menusukkan pisau perak itu tepat di jantungnya.
Taehyubg berlari memeluk tubuh adiknya yang sudah lemas dan perlahan-lahan menjadi abu.
Air mata Taehyubg menyeruak, melewati pipi mulusnya.
Suara Sehun membuyarkan lamunan Taehyung.
"Kuharap, kau tidak melukai Jisoo lebih dari ini" ucap Sehun sebelum pergi.
"Lihat saja, kau akan tau akibatnya Oh Sehun" lirih Taehyung.
♡♡♡♡
Sehun sekarang sudah kembali ke RS, saat ia akan memasuki lorong dimana letak ruang VIP Jisoo Sehun melihat Chanyeol yang berlari-lari sambil memanggil namanya.