Heyyy welcome back....
Maaf ya klo ini cerita makin kesini makin ga jelas...Jadi niatnya aku mau bikin chapter ini sebagai chapter terakhir.
Soalnya kalau ga gitu nanti kesananya malah makin gajelas bnget dan mlh bikin semuanya pusing.
•
°
•
°
•
°
Happy Reading guys...❤Jisoo dan Sehun sudah berada di rumah sekarang.
"jisoo-ya, aku akan keluar sebentar. Jaga dirimu baik-baik" setelah mengucapkan itu Sehun mengecup kening Jisoo dan segera pergi dari sana.
Jisoo pun memilih untuk tidur karena ia merasa sangat lelah.
Tanpa sepengetahuannya ada seseorang yang masuk kedalam dan ingin melukainya
♡♡♡♡
Taehyung datang ke rumah Sehun. Ia berniat untuk membunuh Jisoo dan membuat Sehun menderita.
Dan sepertinya keberuntungan sedang berpihak kepadanya. Karena ia melihat Sehun pergi dari rumahnya.
Taehyung segera berteleportasi ke kamar Jisoo dan melihat gadis itu yang sedang tertidur nyenyak.
'seprtinya dia belum sepenuhnya menjadi vampire, jadi akan lebih mudah bagiku untuk membunuhnya' batin Taehyung.
Taehyung mendekati jisoo dan duduk dipinggir ranjang.
'lebih baik aku bermain-main dulu daripada harus membunuhnya langsung' batinnya sambil ber smirk.
Taehyung langsung mencekik leher jisoo dan membuat gadis itu terbangun seketika.
"S-siapa kau? Apa yang kau lakukan?" Tanya Jisoo ketakutan.
"Siapa aku? Tentu malaikat mautmu"
"l-lepas kan, kau membuatku sesak"
"itu memang tujuanku nona"
Dan Tarhyung langsung menggigit leher jisoo, menikmati darah yang membuat sehun candu itu.
Ia akui rasa darah milik jisoo ini memang spesial.
Setelah itu ia melemparkan jisoo ke tembok sampi tembok yang menimpa gadis itu retak.
"sshhh" jisoo hanya bisa meringis kesakitan tak bisa melakukan apa-apa.
"ck, kau lemah sekali nona" ucapnya sambil mendekati jisoo
Brak
Pintu kamar terbuka dan terlihat Sehun sedang menahan amaranya
"Bajingan, apa yang kau lakukan hah?" teriaknya
Lalu sehun lgsg menghajar Taehyung habis-habisan.
Tapi Taehyung tak hilang akal dia sengaja untuk tak mengelak
Ia ingin nanti Sehun berhenti sendiri karena kelelahan, dan saat waktu itu tiba ia akan balik menyerangnya.
Taehyung lari mendekati Jisoo dan lgsg membawa gadis itu berdiri
"Hey sehun, lihatlah, kau nanti akan melihat kematian orang yang kau cintai dengan mata kepalamu sendiri."
Setelah mngucapkan itu Taehyung mengeluarkan suntikan yang berisi racun dan menancapkannya pada leher jisoo