EPISODE 1

7.2K 752 262
                                    

Italic for flashback

"Mah, mah! Taehyun mau kemana?" tanya bocah laki-laki itu yang menarik baju sang bunda.

Ibunya yang sadar anaknya melakukan itu menoleh dan menggendong anaknya, "oh Taehyun mau pindah sayang."

"Pindah kemana mah?"

"Ke . . . Kemana yah? Kalau gak salah ke daerah gangnam sayang."

"Ih nanti aku gak bisa main lagi sama Taehyun dong!" kata anak kecil itu yang langsung mempoutkan bibirnya lucu.

"Haha iya sayang, tapi nanti kalian juga bakal ketemu lagi kok." balas sang bunda.

"Umm janji ya ma? Nanti kalau gak ada Taehyun, Beomgyu main sama siapa?"

Bocah laki-laki yang diketahui namanya Beomgyu itu masih saja seperti tidak rela teman dekat nya bakal pergi ninggalin dia.

"Kan ada kak Yeonjun, dia juga baik kok."

"Gak mau! Kak Yeonjun suka nyubit! Pelit gak suka bagi-bagi!"

"Kata siapa?"

Tak lama anak laki-laki yang diomongin itu, yang bernama Taehyun datang dengan digendong oleh sang ayah.

Taehyun pun turun dari gendongannya dan begitu juga Beomgyu menghampiri Taehyun.

Bocah berumur 6 tahun itu tiba-tiba dipeluk oleh yang lebih tua, Beomgyu yang berumur 7 tahun. Satu tahun lebih tua dari Taehyun menangis saat memeluk Taehyun.

"Taehyunnie~ kenapa kamu pergi hiks? Aku disini nanti kesepian!" kata Beomgyu.

Sang lebih muda menjawab, "kak Beomgyu, Taehyun gak pergi kok. Kata ayah, Taehyun cuman pindah rumah, gak pergi."

"Ih sama aja! nanti gak bisa main sering lagi kan jauh!"

"Kan nanti kalian bisa main kerumah baru Taehyun." jawab ayahnya Beomgyu.

Beomgyu malah mempoutkan bibirnya, "janji ya?"

Sang ayah mengangguk, "iya Beomgyu-ya! Oiya, hati-hati di jalan ya, semoga lancar juga betah dirumah barunya."  ujar ayahnya Beomgyu.

Kedua orangtua Taehyun mengangguk, tapi anaknya masih dipeluk oleh Beomgyu.

"Sayang, udah dong meluknya kasihan Taehyunnya." kata mamahnya Beomgyu, tapi Beomgyu enggan melepas pelukkannya.

"Gak mau, biar Taehyun nya gak pergi."

"Dikata boneka kali ya." kata sang ayah.

"Biarin aja dulu, kasian. Maafin kita ya Beomgyu, kamu jadi gak bisa main bareng lagi sama Taehyun."

Beomgyu mengangguk lalu tak lama melepas pelukkannya, "gak aku maafin." balas Beomgyu.

Kedua orangtua Taehyun hanya tertawa dan Taehyun langsung digendong begitu saja oleh sang ayah.

Taehyun yang digendong dia melambaikan tangannya kala mereka pergi meninggalkan Beomgyu.

Dan Beomgyu dia menangis di gendongan sang ibu.

Lucu nya.

ㅡㅡ♡ㅡㅡ

Childhood Love [Taehyun x Beomgyu] [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang