"Taehyun! Taehyun!" teriak anak kecil itu, Beomgyu.
Taehyun yang sedang asik bermain dengan mobil-mobilannya itu menoleh ke arah Beomgyu.
"Iya kak Beomgyu?"
"Semalam aku menonton tv, ada acara tentang superhero. Kamu mau gak jadi superhero di tv itu?"
"Superhero itu apa kak?" tanya si kecil yang polos itu.
Beomgyu duduk di depan Taehyun, "kamu tau spiderman gak? Itu namanya superhero. Kalau Beomgyu mau jadi kaya gitu biar bisa selamatin dunia."
"Oh superman." gumam Taehyun.
Si yang ada di depannya Taehyun langsung merenggut kesal, "ih bukan superman! Tapi Spiderman!"
"Oh spiderman, iya Taehyun mau!"
"YEAY! kita sama-sama mau jadi spiderman! Tapi aku mau captain america aja!"
"Kok ganti sih kak?"
"Umm, kan kalau sama nanti kerjaannya sama juga gak asik."
"Kan bisa bagi-bagi, gimana kalau dunia kita bener-bener hancur? Kan bisa kita bagi dua kerjaannya."
Mamahnya Beomgyu yang merhatikan mereka dari jauh hanya bisa menatap dan batinnya berkata, 'mengapa Taehyun bisa sepintar itu?'
Ya dan faktanya, Taehyun itu lebih muda dari Beomgyu.
"Iya sih, kita kerja sama ya Taehyunnie!"
Taehyun mengangguk dan duduk mendekat ke arah Beomgyu, "Taehyun kalau jadi superhero, mau lindungin kakak, mamah sama papah terus tante sama om! Gimana cocok gak?"
"Lebih cocok kalau aku ngelindungin kamu aja Tae."
"Tapi kakak lebih butuh perlindungan, kakak lebih suka jatuh. Jadi Taehyun khawatir kalau kakak luka."
Beomgyu tersenyum dan mengecup pipi Taehyun, "hehe Taehyun baik deh, yaudah kita sama-sama melindungi ya!"
Taehyun mengangguk dan mengambil tangan Beomgyu untuk dia mainkan.
ㅡㅡ♡ㅡㅡ
Keesokan harinya, Beomgyu sudah di sekolah barunya. Dia gugup sebenarnya, untungnya saja saat dia masuk ke sekolah itu diantar oleh mamahnya ke ruang guru dan saat di ruang guru ada murid lain yang mengajaknya berkenalan lalu dia diantar ke kelasnya bersama dengan wali kelasnya.
Temannya itu bernama Huang Renjun.
Setelah berkenalan, dia dapat tempat duduk. Disana hampir semua murid membisik-bisiikkan namanya.
Risih? Iya.
Ia tak biasa seperti ini.
"Hmm membosankan." gumamnya.
Btw, dia duduk sendiri tak ada temannya untungnya duduk nya di depan.
Saat melihat Beongyu, Orang-orang disana membisikkan seperti, "wah dia orang kaya." lalu teman nya yang lain membalas, "bisa jadi, liat saja pakaiannya uh terkenal.", "wah lihat dong jaketnya bukan kw."
"Hmm gosip apa nih?" tanya Beomgyu yang tiba-tiba menghampiri segerombolan anak perempuan yang sedang rumpi atau ghibah itu.
Si anak perempuan yang satu itu hanya tersenyum kecil dan kaku, "ah haha, itu umm . . . "
"Gak usah begitulah, cantik-cantik kok suka julid sih. Ryujin-ssi." katanya dengan agak mendekatkan wajahnya ke arah wajah yang namanya Ryujin itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Childhood Love [Taehyun x Beomgyu] [REVISI]
FanfictionIni adalah kisah percintaan yang tanpa mereka sadari sejak kecil. Kisah ini melatar belakang kan sejak mereka kecil sampai akhirnya mereka beranjak dewasa, atau yang bisa disebut masa remaja. Banyak sekali hal yang menggemaskan saat kecil namun saat...