EPISODE 8

2.7K 350 34
                                    

Setelah beberapa hari menjalani sebagai mantan kekasih Yeonjun, Beomgyu melewati harinya dengan begitu berbeda. Hatinya terkadang masih mengatakan 'rindu' pada Yeonjun tapi pikirannya berkata 'Taehyun lebih menyayangimu gyu'. Begitu lebih berat dibanding hari biasanya.

Tapi setelah dari hari itu, Taehyun lebih banyak memberinya perhatian. Bahkan yang biasanya Beomgyu lebih sering mendatangi kelasnya sekarang Taehyun yang selalu datang ke kelasnya yang hanya untuk sekedar melepas rasa rindu atau makan bersama.

Karena Taehyun begitu sibuk, setelah sang ayah kembali ke korea dengan selamat tapi urusannya tidak semudah itu selesai.

Soal ayah Beomgyu, Taehyun berusaha mati-matian untuk menyembunyikan masalah ini. Taehyun tak mau Beomgyu membencinya karena Taehyun sendirilah yang memilih untuk ayah Beomgyu yang ditahan.

Walaupun sebenarnya semua bukti belum ada yang benar.

Dan keputusan pun masih menggantung.

Hingga pada saat itu, di hari kamis malam Beomgyu dimana hari itu adalah hari dimana sang ayah dilaporkan ke polisi karena kasus penyelundupan narkoba dan di hari itu juga sang ayah ditahan.

Beomgyu menangis dan menelpon Taehyun, Taehyun sesegera mungkin datang kerumah Beomgyu. Dirumahnya sepi sekali, karena saat penangkapan ayah dari Beomgyu tidak dirumahnya tapi disebuah apartemen mewah yang sepertinya itu teman ayah Beomgyu.

Saat itu Beomgyu memeluk Taehyun erat, kebetulan disana berdua ibu Beomgyu sedang mengurusi urusannya di kantor polisi.

Disana Taehyun begitu sakit melihat Beomgyu yang menangis karena ulahnya, hingga tanpa sengaja Taehyun mengecup pucuk kepala Beomgyu. Taehyun melakukan itu karena sedih dan sakit.

Taehyun merasakan apa yang Beomgyu rasakan.

Dan sekarang, Taehyun masih dikantornya. Sang ayah belum bisa kembali ke kantor karena saat pulang dari amerika, sang ayah malah sakit dan terpaksa harus dilarikan kerumah sakit.

Sepertinya penyakitnya kambuh kembali.

Dikantornya Taehyun mengurusi banyak kertas laporan tentang Choi Jaehyun, matanya terus fokus walaupun pikirannya penuh kekhawatiran.

Yang pertama dia mengkhawatiri keadaan sang ayah, karena sudah seminggu sang ayah dirawat dan Taehyun baru menjenguknya sekali.

Kedua dia mengkhawatiri keadaan Beomgyu, tadi dia mengantarnya tak sampai rumah tapi hanya sampai jalan menuju rumahnya. Karena rumah Beomgyu berada di perumahan.

"Come on focus Taehyun!" Gumamnya sang asisten yang khawatir dengan Taehyun pun menyodorkan jus buatannya asisten lainnya.

"Coba diminum dulu." Ucapnya.

Taehyun menoleh dan menerima jus itu, "ah terimakasih, umm bisa sekalian panggilkan Hueningkai?"

"Bisa, tapi Hueningkai tadi sedang ada di belakang."

"Hmm panggilkan saja, lalu suruh dia kabari Beomgyu. Apa dia sampai kerumahnya."

"Siap tuan, akan saya sampaikan."

Taehyun mengangguk lalu tangannya mengambil kertas lainnya. Yang dimana isi kertas itu berisi semua tentang laporan juga tapi lebih rinci.

Choi Jaehyun disini dinyatakan tidak bersalah, begitu juga dengan Kang Yoongi. Taehyun sampai memijit keningnya.

Masalah ini muncul darimana?

Disana hanya menjelaskan jika Choi Jaehyun diperbudak oleh kelompok tersebut, selain itu Choi Jaehyun juga diancam mati-matian.

Childhood Love [Taehyun x Beomgyu] [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang