EPISODE 6

2.9K 379 10
                                    

Sudah satu bulan Beomgyu bersekolah di sekolah barunya, dia mulai beradaptasi disana. Cukup hal yang melelahkan dan cukup sulit baginya, karena tatapan sinis dan tatapan aneh yang diberikan membuat Beomgyu risih.

Sekarang Beomgyu sedang berada di rooftop sekolah, sendirian tanpa ada siapapun disana. Beomgyu tau tempat ini dari Taehyun, katanya disini nyaman jika sedang ingin sendirian. Tidak ada siapapun yang tau tempat ini.

Disana Beomgyu sedang berbaring hanya dengan lengan sebagai bantalnya. Beomgyu menatap langit yang agak mendung sembari memikirkan perasaannya.

Pikiran dan hatinya tidak selaras.

Pikirannya berkata A tapi hatinya berkata B. Beomgyu tak bisa memutuskan keputusan dengan cepat.

Perasaan yang kini ia rasakan yaitu perasaannya dengan Taehyun, sudah satu bulan ini Taehyun berbuat baik padanya tanpa ada hal yang mencurigakan. Begitu lancar-lancar saja. Bahkan ibunya saja sudah menganggap Taehyun sebagai anak.

Sejak makan bersama di restoran mewah itu, Beomgyu menjawab pertanyaan Taehyun. Dia hanya menjawab, akan memikirkannya lagi. Dan dia memohon juga kepada Taehyun untuk mengerti keadaannya.

Beomgyu punya kekasih.

Dan Taehyun paham.

Taehyun paham, tak seharusnya dia mengatakan hal itu secepat mungkin kepada Beomgyu.

Tapi disisi lain, dia sudah meyakinkan diri untuk memutuskan Yeonjun. Saat dia berpura-pura menanyakan sesuatu pada teman sebangkunya. Soobin.

Yeonjun ternyata kekasih Soobin juga, dia berselingkuh. Soobin tak tahu kalau Beomgyu adalah kekasihnya juga. Yang anehnya, Beomgyu tidak merasakan cemburu atau kesal karena sudah terlalu muak ia dimainkan Yeonjun akhir-akhir ini.

Tapi saat melihat Taehyun bersama perempuan, yang Beomgyu tau itu hanya teman dekatnya. Beomgyu merasa kesal dan hatinya sakit.

Beomgyu sadar, dia menyukai Taehyun.

"Apa susahnya sih lu putusin aja Yeonjun." Ucap seseorang membuat Beomgyu terkejut.

Ternyata itu teman dekatnya selain Soobin, yang kebetulan juga rumah mereka tak jauh. Jadi saat libur, rumah Beomgyu selalu menjadi tempat dia mencurahkan hatinya atau tempat dia bermain.

". . . Just simple, lu kan tau sendiri Yeonjun udah sama temen sebangku lu. Kenapa lu pertahanin?" Tanya orang itu melanjutkan perkatannya dan berjalan membelakangi Beomgyu juga menyalakan rokok juga memandang pandangan kota Seoul yang indah itu.

Beomgyu terbangun dari baringan nya, "Sunwoo? Kok lu bisa tau gua disini?" Tanya Beomgyu.

Sunwoo membalikkan badannya dan berjalan menuju Beomgyu juga duduk disisi Beomgyu, "kebetulan aja sih, gue emang suka disini."

"Ngepain? Nyebat?"

"Lu udah tau jawabannya."

Beomgyu hanya merapatkan bibirnya dan mengangguk pelan. Tatapannya kembali lurus memandangi yang ada di depannya.

"Menurut lu, gue putusin aja pertahanin?" Tanyanya lagi dan Sunwoo hanya terkekeh meremehkan Beomgyu.

"Hanya orang bego yang pertahanin dia."

"Iya sih, but you know me Sunwoo-ssi. I'm still love him but he make me hurt too."

"Udah gue bilang bego, putusin atau emang lu bakal terus sakit."

Beomgyu hanya terdiam dan menghela nafasnya, lalu dia melihat jam di ponselnya yang ternyata sudah jam 12 siang yang artinya dia harus menghampiri kelas Taehyun. Karena dia ada janji.

Childhood Love [Taehyun x Beomgyu] [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang