Hari ini libur, Beomgyu sedang menikmati masa liburannya ini dengan menonton drama terbaru yang sedang booming itu.
Itaewon class.
Dia berbaring diatas kasur itu dengan laptop yang ada didepannya dan snack yang biasa ayahnya belikan untuknya.
Walaupun sebenernya kepalanya masih merasa pening akibat semalam mabuk.
Matanya terfokus dengan laptop itu menikmati alur cerita yang ada di drama itu. Sampai tak sadar, bahwa ponselnya berdering dan disana muncul nomor asing yang sudah menelponnya berulang kali.
Beomgyu mengskip dramanya menyimpan laptop itu dan mengangkat telepon dari nomor asing tersebut.
"Hallo?" Katanya, dengan tanpa takutnya dia mengangkat.
"Ya hallo, apa ini dengan choi beomgyu?" Tanya orang yang dibalik telepon itu.
Beomgyu mengangguk dan berdeham.
"Hmm dengan saya sendiri, ada apa?"
"Ini saya kang taehyun, kemarin malam saya yang antar kamu kerumah."
"Ah iya? Kok bisa?"
Terdengar suara terkekeh, "ya bisalah, kekasihmu itu tidak ada disana. Saya kasihan dengan keadaanmu kemarin, jadi saya antar."
"Lalu ibuku? Tidak curiga?"
"No, she is belive in me. Mungkin, nanti kamu disuruh putusin kekasihmu itu."
"Gak mungkin, but she know. Yeonjun is good boy!"
"Yeah good boy, tapi ninggalin kamu dalam keadaan mabuk itu jahat. Kalau saja gak ada saya disana, mungkin kamu sudah berada di kamar dengan om-om banyak uang. Mau?"
Beomgyu bergidik ngeri membayangkannya.
"Hmm yasudah terimakasih, by the way this your number?"
"Yeah, you can save. Bcs sometime you will need me."
"Percaya diri banget sih."
Terdengar suara kekehan lagi dan suara menyeruput minum.
Sepertinya Taehyun sedang meminum kopi.
"Gyu?" Panggilnya.
"Iya tae?"
"Boleh gak saya jemput kamu? Sudah 10 tahun kita gak ketemu."
"Hmm, boleh. Mau jam berapa? Biar aku siap-siap dulu."
"Maybe sekitar jam 3 sore. Sampai jam 7 malam kita jalan."
"Oke, aku tunggu."
Telepon pun dimatikan sepihak, masih ada waktu sekitar 2 jam lagi untuk bersiap-siap. Jadi Beomgyu akan menyelesaikan dramanya satu episode di hari ini.
————
Sekitar pukul 14.45 Beomgyu sudah siap dengan baju rapih nya. Dia hanya menggunakan kaos putih yang dibalut dengan cardigan coklat lucu dan bawahannya hana celana bahan berwarna hitam. Sepatu putih juga kaos kaki yang hanya sampai semata kaki.
Sang ibu memperhatikan anaknya, pikirnya anaknya itu tumben sekali memakai baju secantik itu. Biasanya hanya kemeja dan celana jeans sobek-sobek nya. Tapi ini tampilan nya begitu berbeda.
"Mau kemana gyu?" Tanya sang ibu.
"Jalan."
"Sama Yeonjun? Bukannya semalam kamu ditinggalin sama dia, dan kamu diantar sama cowo lain."
KAMU SEDANG MEMBACA
Childhood Love [Taehyun x Beomgyu] [REVISI]
FanfictionIni adalah kisah percintaan yang tanpa mereka sadari sejak kecil. Kisah ini melatar belakang kan sejak mereka kecil sampai akhirnya mereka beranjak dewasa, atau yang bisa disebut masa remaja. Banyak sekali hal yang menggemaskan saat kecil namun saat...