Malam hari yang sunyi itu, sedang ada pertemuan atau ya perkumpulan antara kedua orangtua Beomgyu dan kedua orangtua Taehyun.
Saat itu Beomgyu yang masih kecil berada di pelukkan mamahnya sedang tertidur, ya memang Beomgyu kecil tak bisa tidur kalau gak ditemani oleh sang bunda.
Saat itu juga, ayahnya Beomgyu baru saja di phk oleh perusahaan yang menjadi tempatnya mencari nafkah.
Tapi karena ayahnya Taehyun yang baik hati, dia rela meminjam kan uangnya dan juga untuk beberapa bulan ke depan. Ayahnya Beomgyu boleh bekerja disana sebagai manager.
Walaupun tak setinggi manager yang lain jabatannya.
Ayahnya Beomgyu sangat berterima kasih ke pada ayahnya Taehyun, dengan begitu segala kekurangan juga hutang yang menumpuknya saat itu bisa di atur lagi.
"Terimakasih telah membantu, kalau bukan kalian ya siapa lagi yang bisa bantu kami." ucap ayah Beomgyu, Choi Jaehyun.
Ayahnya Taehyun yang bernama Kang Yoongi itu tersenyum dan menjabat tangan dengan Jaehyun, "hmm sudah biasa, yasudah karena sudah malam kami pulang dulu ya."
"Iya, terimakasih banyak. Untuk kesekian kalinya terimakasih." kata mamahnya Beomgyu, Choi Chanhee.
Kang Jungkook istri dari Kang Yoongi mengangguk antusias, "iya sudah ah jadi malu saya."
"Haha, iya yasudah selamat malam."
Dan kedua orangtua Taehyun pun pergi dengan Yoongi memangku sang anak yang tengah tertidur itu.
ㅡㅡ♡ㅡㅡ
Taehyun tiba-tiba tersenyum tipis, dan sebenarnya tanpa Beomgyu sadari saat Beomgyu asik bercengkrama dengan Soobin. Dia melirik ke belakang, "hmm i'll catch u baby." gumamnya.
"H-hallo?" kata suara di teleponnya.
"Yes, ada apa?"
"Maksud tuan tadi apa?"
"Aku sudah menemukan orangnya, sudah biarkan aku yang kerja."
"Tapi tuan, anaknya gak tau apa-apa."
"Sudah diam, ini urusanku. Urusi urusan yang lain!"
"Ah siap tuan."
Telepon pun dimatikan.
Setelah itu, Taehyun pun bangun pergi ke kelasnya dengan menggunakan masker berwarna putih itu.
"Dasar tak tau diri!" Umpatnya pelan.
Saat di kelas semua murid langsung terdiam kala Taehyun membuka pintu kelas itu, suasana menjadi canggung dan hening walaupun awalnya suasana kelas itu sangat berisik.
"Kenapa?" tanya Taehyun ke Huening kai, teman dekatnya.
Huening yang sadar ada Taehyun di depan bangkunya sedang memerhatikan dia, dia mematikan hp nya dan simpan di meja.
"Ah entah." jawab Huening singkat.
Taehyun mengangguk pelan dan memasukkin buku tebal itu kedalan tasnya.
"Ada masalah?" tanya Hueningkai.
Taehyun hanya menyenderkan badannya ke tembok kelas itu dan memalingkan wajahnya ke Hueningkai, "sedikit."
"Oh, yasudah jangan dipikirkan."
"Tapi kepikiran."
"Memang berat sekali masalahnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Childhood Love [Taehyun x Beomgyu] [REVISI]
FanfictionIni adalah kisah percintaan yang tanpa mereka sadari sejak kecil. Kisah ini melatar belakang kan sejak mereka kecil sampai akhirnya mereka beranjak dewasa, atau yang bisa disebut masa remaja. Banyak sekali hal yang menggemaskan saat kecil namun saat...