EPISODE 9

2.7K 335 55
                                    

"beomgyu-ssi, maafin taehyun. Taehyun gak sengaja rusakkin mobil-mobilannya." Ucap anak kecil itu yang sedang berada ditaman bermain.

Sedangkan anak kecil lainnya yang sedang asik bermain ayunan itu menoleh dan mengambil mobil-mobilan yang dipegang oleh anak kecil yang baru saja mengaduh.

"Kenapa bisa rusak?" Tanya anak kecil itu, yang bernama Beomgyu.

"Tadi taehyun mainin terus gak sengaja keinjek jadi seperti ini."

Beomgyu hanya menggelengkan kepalanya, "tak apa-apa, bukan masalah yang besar. Main yang lain yuk?" Ajaknya.

Taehyun yang merasa bersalah hanya diam saja bahkan matanya sudah berkaca-kaca.

Beomgyu yang menyadari itu pun menghampiri Taehyun, "eh taehyun nangis?" Tanyanya.

Taehyun menggelengkan kepalanya, "hyunnie takut, nanti beomie marah."

"Eh marah? Hyunnie jangan takut, beomi gak marah malah sekarang ajak hyunnie main." Katanya sembari membujuk Taehyun agar tak menangis.

Beomgyu mengusap airmata Taehyun, "sudah yuk, beomie bosan ingin main serodotan."

Taehyun menoleh dan tangannya ditarik begitu saja oleh Beomgyu, "beomie aja yang main, hyunnie disini liatin beomie."

"Ah gak mau."

"Yasudah hyunnie ikut main juga, tapi benerkan beomie gak akan marah?"

Beomgyu mengangguk bahkan sekarang memeluk Taehyun, "gak, beomie kan sayang hyunnie. Jadi beomie gak akan marah."

Taehyun pun tersenyum lebar dan tertawa manis sampai mata besarnya itu menyipit, "sayang beomie!" Katanya sembari memeluk erat yang lebih tua.

————

"bukan salahmu aku bilang! Sampai kapanpun aku gak bisa membencimu tae."

"Kenapa?"

"Karena aku mencintaimu!"

Hening seketika, tatapan Beomgyu berubah menjadi lebih sendu. Taehyun pun menatap Beomgyu tak percaya.

Taehyun pun mengalihkan pandangannya.

Tapi tak semudah itu, kini pipinya sudah ditangkup yang lebih tua dan bibirnya sudah dibungkam begitu saja dengan orang yang ada didepannya.

Taehyun menikmati lumatan itu walaupun dalam hati tak rela, mengapa Beomgyu yang mendominasi ciuman itu?

Tak lama ciuman itu pun terlepas dengan tatapan tak percaya dari Taehyun, "terbukti kan? Aku mencintaimu tae! Bahkan aku sudah memutuskan hubungan dengan Yeonjun, demi dirimu!"

Taehyun masih tak percaya, dalam hatinya seharusnya dia yang menyatakan perasannya duluan bukan Beomgyu.

Harga diri sebagai dominan terasa terinjak begitu saja.

"Saya juga mencintaimu gyu, asal kamu tau. Saya melakukan ini karena saya mencintaimu, saya bermaksud menyembunyikan semuanya karena saya takut kamu benci pada saya. Sudah sejak lama saya juga memendam rasa cinta padamu gyu, maaf saya tak menyatakan perasaan ini dengan suasana yang romantis padahal saya sudah menyiapkan banyak rencana." Katanya.

Beomgyu tertawa pelan, "aku paham perasaanmu tae dan sekarang kamu tak perlu menyembunyikan apapun dari aku. Oh ya satu lagi, tak usah berbicara formal. Tapi kalau itu nyaman buat kamu, yasudah."

Childhood Love [Taehyun x Beomgyu] [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang