EPISODE 4

3.6K 499 133
                                    

Aduu maaf yaa baru update :(
Aku kira peminat nya bakal kurang, ternyata mayan :") yaudah book ini bakal mulai jalan dan update 👍

Gimana? Lanjut jangan ni?

ㅡㅡㅡㅡ

"TAEHYUN-I~" panggil Beomgyu dengan nada yang lucu.

Beomgyu menghampiri Taehyun yang sedang asik memainkan mobil-mobilannya di taman belakang.

"Ungg~ citt~" gumam Taehyun.

"Taehyun kok gak noleh sih?!" tanya Beomgyu yang tiba-tiba ada di depan Taehyun.

Taehyun yang sadar akan kehadiran Beomgyu, dia noleh dan memberi mobil-mobilan nya ke Beomgyu.

"Mau ini?" tanya Taehyun.

Beomgyu menggelengkan kepalanya, "ANIYA! Beomgyu mau Taehyun-i! Kata mamah, katanya anak kecil rentan diculik!"

"Kok? Kenapa bisa?"

"Katanya anak kecil itu lucu, nah Taehyun lucu. Beomgyu takut Taehyun diculik."

Taehyun mempoutkan bibirnya, "nggak! Taehyun gak lucu! Kak Beomgyu yang lucu!"

Beomgyu melakukan hal yang sama seperti Taehyun, "kalau Beomgyu lucu, nanti Beomgyu diculik! Beomgyu gak mau!"

"Makanya kalau gak mau diculik, kak Beomgyu jangan lucu-lucu." kata Taehyun.

Emang Taehyun sejak kecil udah jago ngerdus.

"Ih, kalau Beomgyu diculik Taehyun bakal cari Beomgyu gak?"

"Kayaknya iya, mana mungkin Taehyun bisa main kalau gak ada kak Beomgyu. Kan kak Beomgyu temen Taehyun, gak mungkin juga Taehyun bisa main sendiri. Nanti Taehyun nangis." kata Taehyun yang langsung ambil mainan robot-robotannya.

"Oh gitu ya, kalau nanti udah besar. Taehyun masih mau sama Beomgyu gak?"

Taehyun ngangguk tanpa ragu, "masih, Taehyun gak mau kehilangan kak Beomgyu yang lucu!"

Beomgyu senyum terus peluk Taehyunnya, "hehe sayang deh sama Taehyun!"

"Tapi Taehyun nggak."

"Kok gak sayang?

"Taehyun gak ngerti sayang itu siapa?" tanya Taehyun polos.

"Sayang itu . . . Kata mamah sayang itu kalau suka, nah Beomgyu suka sama Taehyun."

"Oh gitu, berarti Taehyun sayang juga sama kak Beomgyu kalau gitu!"

"Yehehe sama-sama sayang!"

Dan setelah itu, suasana langsung diisi oleh tawaan khas anak-anak.

ㅡㅡ♡ㅡㅡ

Taehyun yang sedang terduduk di rooftop sekolah tak lupa disisinya ada Hueningkai yang asik menghisap rokoknya.

Taehyun juga melakukan hal yang sama sebenarnya, Taehyun baru kali-kali ini dia merasakan asap rokok.

Awalnya hanya Hueningkai, tapi Taehyun mulai mencoba ketika ia sedang stress dan moodnya sedang turun.

Sekarang bukan hanya karena stress dan mood saja yang buat dia merokok, tapi karena dia sudah mulai kecanduan. Jadi sedikit-sedikit dia pasti merokok.

"Udah ketemu gue kai." ucap Taehyun sembari melihat pemandangan yang ada di depannya.

"Sama siapa? Si Beomgyu?" tanya Hueningkai.

Childhood Love [Taehyun x Beomgyu] [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang