epilog satu

858 138 0
                                    

"Dokter. Dokter!." Panggil pria paruh baya itu berlari keluar ruangan meninggalkan seorang pemuda yang tertidur diatas brankar rumah sakit.

Pria itu kembali dengan seorang dokter dan beberapa perawat dibelakangnya. "Aku melihatnya! Ia menggerakkan jarinya. Aku melihat jarinya bergerak." Ucap Pria paruh baya itu dengan senyum bahagia dan air mata yang mengalir.

Dokterpun dengan segera memeriksa keadaan pasien yang tubuhnya di penuhi dengan alat-alat dari rumah sakit. "Tuan Kim Taehyung. Apa anda mendengar saya?." Tanya dokter itu kepada pemuda yang tidak sadarkan diri.

Pemuda itu tampak masih enggan membuka matanya kembali melihat dunia. Pria itu menggenggam tangan anaknya, "Taehyung, ini sudah saatnya kamu bangun. Kamu sudah terlalu lama tertidur." Ucapnya dengan penuh air mata.

Dan semuanya terdiam ketika jemari pemuda itu bergerak kecil. Lalu, mereka menatap pemuda itu dengan seksama. Pemuda bernama Kim Taehyung itu dengan perlahan membuka matanya. Lalu ia mengedip-ngedipkan matanya perlahan, membiasakan cahaya yang masuk kedalam matanya.

Kim Namjoon, ayah dari Taehyung menangis dengan isakkan pilu, "Taehyung. Nak. Ini ayah."

Taehyung menoleh dan menatap pria paruh baya itu, lalu bibirnya bergerak mengucapkan sebuah kata, "a.ya.h.?"

"Terimakasih sudah mau bangun nak. Maafkan ayah mu yang bodoh ini karena meninggalkanmu. Hiks, Taehyung-ah" dan suasana haru itu di tutup dengan dokter yang mengambil alih untuk merawat pasien.

Tamat

Smeraldo ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang