Tell me,
How to know more about your religion.-----------
Mulai besok, Suho dan kawan-kawan sudah terbebas dari jadwal apapun yang selama enam bulan ini menuntut mereka untuk bekerja keras dalam melatih performa dan stamina.
Agensi menyampaikan lewat Hyungman bahwa EXO diberi jatah liburan selama satu bulan full tanpa jadwal grup maupun perorangan.
Sebenarnya, ini adalah standar peraturan agensi. Dimana setiap boy dan girlgrup wajib memiliki waktu libur selama satu bulan full tanpa melakukan apapun yang berkaitan dengan pekerjaan mereka. Seremeh apapun itu.
Saat mendengar berita membahagiakan tersebut dari Hyungman melalui saluran telepon, member EXO langsung bersorak bahagia. Mereka berseru-seru seperti baru saja mendapatkan undian besar.
"Aku mau ke Paris!", Sehun, si maknae tampan melanjutkan sesi euforia mereka.
"Kalau begitu aku ikut!", kali ini Kai menimpali. "Aku sudah lama tidak berkunjung ke sana sejak dua tahun lalu."
"Mari kita utarakan rencana liburan masing-masing!", ujar Chanyeol yang disetujui oleh semua member.
Kyungsoo yang duduk paling ujung diam saja. Ia terlihat tertarik, namun memilih untuk tetap diam dan hanya memperhatikan satu-satu membernya.
"Mulai dari kau, hyung!", Chanyeol menunjuk Xiumin yang duduk di sisi yang berlainan dengan Kyungsoo.
"Aku...", gumam Xiumin sambil tersenyum. "Ingin belajar menjadi seorang barista."
"Oooo...."
"Keren, hyung! Berikan aku kopi pertamamu nanti, arasseo?", ucap Baekhyun sambil tertawa. Xiumin mengiyakan saja.
"Lalu Suho hyung."
"Milan. Aku ingin ke sana," jawab Suho langsung tanpa babibu. Sepertinya ia sudah merencanakan ini sejak lama.
"Hati-hati, jangan sampai kejadian tahun lalu terulang lagi," ujar Kai was-was.
Baekhyun menoleh ke arah Kai, "kejadian apa?"
"Kartu kreditnya jebol," jawab Kyungsoo straight to the poin.
Baekhyun mengernyit, "bukankah Suho hyung memiliki black card?"
Ya, Suho memiliki black card. Itu adalah kartu kredit tanpa limit. Kau bisa memakai kartu itu untuk berapa banyakpun transaksi tanpa harus khawatir limitnya sudah full.
Konon, black card milik Suho tersebut merupakan sumber kebahagiaan member EXO, karena Suho seringkali membiarkan member menggunakan kartunya.
Suho dan keluarganya memang sekaya itu.
Namun yang perlu kamu tahu adalah, member EXO terkaya bukanlah Suho, melainkan seseorang yang tidak banyak bicara dan memilih duduk di posisi paling ujung sofa.
Bukan Xiumin, tapi Do Kyungsoo.
Suho hanyalah urutan kedua, disusul Chanyeol di urutan ketiga member dengan keluarga terkaya.
"Sekitar ratusan juta won tertera pada tagihan kartu kreditnya! Itu sudah bisa dikatakan jebol sejebol jebolnya," jawab Kyungsoo yang membuat tatapan semua member tertuju kepada Suho.
Baekhyung berteriak-teriak seperti orang kesurupan yang selanjutnya diikuti Chanyeol hingga terjadilah kegaduhan di ruang tv dorm mereka.
"Hyung, neo jjinja daebak", ujar Sehun dengan tampang yang membuat kadar ketampanannya berkurang. Ia mengacungkan dua ibu jarinya dengan mata terbuka lebar.
Kai lain lagi. Ekspresinya menyayangkan tindakan Suho kemudian berkata, "tidakkah kau pikir akan lebih baik jika kau memberikan sebagian uangmu padaku? Kau keterlaluan hyung."
"Dengar, member-deul. Itu semua karena aku terlalu banyak membeli barang di London. Kalian tahu kan jika kota itu adalah kota dengan biaya hidup termahal di dunia?", ujar Suho dengan tetap menjaga pembawaannya yang tenang.
"Dan aku berjanji tidak akan gelap mata lagi," sambungnya.
"Mana mungkin. Milan kan surganya berbelanja," celetuk Kyungsoo hingga memancing keributan lagi di antara mereka.
Namun akhirnya mereka diam saat Suho berjanji akan membelikan mantel mahal dari Milan untuk para member.
"Untukku warna abu," ujar Kai yang masih sempat-sempatnya menawar.
Suho menghela nafas, "arasseo," jawabnya.
Hufth. Kalau begini, black cardnya bisa jebol lagi. Memang benar yang dikatakan Hyungman dan Tuan Soo Man, menjadi seorang leader tidaklah mudah.
"Sekarang giliran Baekhyun."
"Aku ingin menyambangi setiap sauna yang ada di Korea."
"Kau, chanyeol?"
"Sudah lama aku ingin ke Rusutsu. Aku rindu main ice skating di sana."
"Uri Kyungsoo-yaa, bagaimana denganmu?"
"Aku hanya ingin memasak di dapur. Nonton tv dan tidur."
Semua member tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amerta
FanfictionDi bawah langit biru, di pagi itu, di saat kita bertemu, kamu dan senyummu, pencipta degup lain di jantungku.