27

536 68 1
                                    

5 Tahun Kemudian

Jennie POV

Seperti yang Hanbin oppa bilang, dia mengizinkanku untuk menjalin hubungan dengan Jaewon oppa. Dan semenjak Hanbin oppa pergi ke Jepang, aku dan Jaewon semakin dekat. Kali ini aku akan memantapkan diri untuk menetapkan perasaanku pada Jaewon oppa. Dan benar - benar akan menghapus perasaanku pada Hanbin oppa.

"Eonni, apa kau merindukan Hanbin oppa?", tanya Ella tiba - tiba saat kami sedang bersantai di ruang santai.

"Mwo? Em, eonni tidak merindukannya.", jujurku.

Yah aku jujur, entah kenapa? Tapi aku benar - benar tidak merindukan Hanbin oppa.

"Jinjja? Wae? Dulu kalian selalu bersama. Apakah kau melupakan Hanbin oppa karena sekarang sudah ada Jaewon oppa?", tanya Ella.

"Kau tau, aku sangat merindukannya. Setiap kami video call, dia selalu bercerita tentang gadis - gadis Jepang yang cantik - cantik. Tapi, tak ada satu di antara mereka yang oppa jadikan kekasih. Aku heran, apa alasannya eoh? Apakah dia belum bisa melupakan Hayi eonni?", tanya Ella yang membuat perasaanku mulai tak enak.

Aku jadi mengingat bagaimana besarnya perasaan dan kecemburuanku pada Hanbin oppa dulu.

"Kau benar, dulu kami selalu bersama. Aniya, bukan hanya kami berdua. Tapi juga bersamamu dan oppamu Haru. Eonni juga tidak tau kenapa selama Hanbin oppa pergi, eonni tidak merasa rindu padanya. Bahkan eonni lupa dangan wajahnya. Ini bukan hanya karena Jaewon oppa saja, ini juga karena eonni dan Hanbin oppa lost contact. Dan masalah Hanbin oppa yang belum memiliki kekasih semenjak putus dengan Hayi eonni, itu mungkin saja. Mungkin saja kau benar bahwa Hanbin oppa masih belum bisa melupakan Hayi eonni.", jawabku.

Ini sudah 5 tahun sejak perginya Hanbin oppa ke Jepang. Ella tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik, kini Ella sudah kelas 2 JHS. Haru, dia juga tumbuh menjadi lelaki yang tampan dan tinggi. Kini Haru sudah kuliah, ketampanan Haru yang terkadang membuatku teringat pada Hanbin oppa.

Haru juga sudah memiliki kekasih, yang bernama Kim Hana. Kim Hana adalah teman seuniversitasnya. Saat hari kelulusan, Haru menyatakan cintanya pada Yeri.Tapi, Yeri menolaknya karena saat itu dia hanya tertarik pada Hanbin oppa. Saat Yeri tau Hanbin oppa pergi ke Jepang dan sudah terlanjur menolak Haru, Yeri jadi canggung dengan Haru dan akhirnya hubungan pertemanan mereka hancur.

Alasanku tak pernah menghubungi Hanbin oppa adalah karena dia tak pernah menghubungiku lebih dulu yang artinya dia mungkin kini tak peduli lagi padaku. Tapi, aku selalu berpikir positif karena mungkin saja di sana dia sangat sibuk.
Tapi, mengapa dia sering menghubungi Ella? Mungkin saja ini karenaku yang dulu menyatakan cinta padanya. Yah pasti karena itu, hubungan kami jadi renggang seperti hubungan Haru dan Yeri.

"Jika kau lupa dengan wajahnya, maka kau harus melakukan video call dengannya. Yah walaupun tak sesering aku dan Hanbin oppa. Aku dan Hanbin oppa selalu video call saat malam hari. Dia bilang aku semakin cantik. Ah, kau tau eonni? Aku ingin sekali memiliki kekasih setampan Hanbin oppa dan Haru oppa. Mereka juga memiliki sifat penyayang. Tapi, apakah di dunia ini ada lelaki seperti mereka?",tanya Ella.

"Entahlah. Aku sudah sangat lama tak berhubungan dengannya. Jika tiba - tiba aku menghubunginya, kami pasti akan merasa canggung.", kataku.

"Yak! Kuingatkan, jangan dulu memikirkan tentang cinta! Kau masih di bawah umur. Dan jangan sampai kau menyukai oppa - oppamu. Itu akan membuatmu dalam situasi sulit.", nasihatku.

True DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang