[Flashback]
SUARA lolongan serigala yang saling bersautan menjadi penanda bahwa terjadi sesuatu yang buruk di Black Moon Pack. Kawanan Rogue datang menyerang; melewati perbatasan demi menghancurkan Black Moon Pack.
Changmin; sebagai Alpha segera menyiapkan ratusan ribu pasukan untuk melakukan perlawanan. Ia memimpin barisan depan; memberi komando pada seluruh prajurit untuk maju dan menyerang.
Beribu-ribu serigala berbagai ukuran mulai berlari memasuki hutan; mengalau Rogue yang akan masuk ke dalam Pack. Mereka harus menyelamatkan keluarga dan mempertahankan tanah milik mereka.
CodyㅡMinho Wolf's berlari tepat di belakang Changmin. Serigala berwarna abu gelap itu terlihat bengis; siap untuk menerjang siapa saja yang menganggu. Ia tidak akan membiarkan Black Moon Pack jatuh ke tangan Rogue.
"Cody! Ambil bagian kanan!" seru RudolfㅡChangmin Wolf's dengan tegas. Mereka harus membagi pasukan agar bisa menghalau dari segala sisi.
Cody mengangguk; memimpin setengah pasukan untuk mengambil jalan kanan. Lima puluh meter di depan; ia bisa melihat ratusan atau bahkan ribuan pasukan Rogue yang menunggu.
Lolongan Cody terdengar jelas di seluruh penjuru hutan; iris berwarna hijau terang miliknya menatap seluruh Rogue itu dengan tatapan remah. Lalu tanpa menunggu lama Cody menerjang; menahan beberapa serigala dari Rogue dengan kedua tangan sebelum memberikan gigitan pada leher serta bagian lainnya.
Cody dan Minho tidak boleh kalah; mereka harus pulang dengan selamat dan kembali kepada Taemin. Belahan jiwanya itu sedang menunggu di dalam kastil. Membayangkan Taemin berhasil membuat Cody bertingkah semakin bar-bar. Mengingat lelaki manis yang selalu tersenyum lebar ketika menatapnyaㅡMinho bahkan sudah merindukan Taemin saat ini.
Kim Taemin; lelaki manis yang memiliki half blood. Setengah werewolf dan setengah penyihir, Minho sangat mencintai Taemin melebihi apapun. Ia sudah berjanji, setelah perang ini selesai, maka mereka akan segera menikah.
Cody menggeram; memperlihatkan gigi yang di nodai oleh darah sebelum melompat dan mengigit salah satu leher Rogue yang berniat menghalangi jalan hingga terdengar bunyi patah tulang.
"T-tolong!"
Telinga Cody bergerak ketika mendengar suara lemah milik seorang lelaki yang mungkin tidak jauh berada di sana. Ia kembali mencakar beberapa Rogue yang berada di hadapannya sebelum berlari semakin cepat menebus hutan; pupil mata Cody mengecil tatkala melihat sosok pemuda yang sangat ia kenal sedang di kepung oleh sepuluh Rogue.
"JANGAN MENYENTUHNYA, SIALAN!" teriak Cody murka; mempercepat langkah kaki dan menerjang satu persatu Rogue yang berusaha menyentuh sosok mungil itu.
Di dalam tubuh; Minho sudah menggeram marah. Ia sangat mengenal sosok mungil itu; Lee Taeyong. Sosok yang selama ini diam-diam di perhatikan oleh Ibu dan Ayahnya. Walaupun Taeyong tidak pernah menyadarinya.
Karena mereka mengetahui sesuatu. Taeyong spesial; dan tidak boleh ada seseorang yang melukai lelaki cantik itu. Minho tidak akan membiarkan permata yang selama ini di jaga oleh Ibu serta Ayahnya hancur begitu saja.
Ya, Taeyong adalah permata bagi Pack mereka.
Minho mengetahui hal ini karena ia akan menjadi pemimpin; menggantikan Changmin sebentar lagi.
Tubuh Taeyong bergetar ketakutan; ia bersembunyi pada salah satu batang pohon besar. Di dalam kepala Willy sudah meringkuk ketakutan; menyuruh Taeyong untuk lari. Tapi Taeyong tidak bisa melakukannya; ia mengenal serigala berbulu abu pekat itu. Minho Hyung; lelaki yang selama ini selalu bersikap baik dan memberi Taeyong banyak makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Hope《Jaeyong》✔
Fantasi[Fantasy] [Sad Romance] "It's like the winds. I can't see it, but i can feel it." •Jaehyun x Taeyong •Werewolf au. •BXB || GAY || YAOI •Don't read if u don't like bitches. •Cerita Asli Milik Rachel (Penulis) Start : 131218 End : 040619