Sampailah mereka di depan gerbang Kerajaan Yuim yang sangat besar dan tinggi serta berlapis emas dengan ukiran yang indah. Allunork tampak kagum dengan keindahan yang teukir di gerbang tersebut. Sepintas, gerbang itu hanya berdiri sendirian di tanah lapang yang kosong yang hanya di huni rerumputan yang tinggi. Sungguh aneh jika kita melihatnya, orang biasa yang melintas akan berpikir itu hanyalah gerbang yang dibangun dengan cuma-cuma dan sebagian orang berpikir bahwa gerbang itu merupakan tempat persembahan dengan iblis. Tetapi jika kita melintasi pintu gerbang tersebut kita akan melihat sebuah kota yang indah dan megah jauh dari yang kita bayangkan.
Kerajaan Yuim dijaga oleh Wyrm terbang yang juga dijadikan dewa mereka karena telah menyelamatkan mereka dari perang di masa lampau. Wyrm adalah spesies naga yang tidak memiliki tangan ataupun kaki tetapi mereka memiliki kulit yang kasar dan kuat seperti baja layaknya reptil pada umumnya, ukurannya sama besar dengan naga bahkan banyak yang lebih besar dari naga. Wyrm dibagi menjadi dua, yaitu Wyrm darat dan Wyrm terbang. Wyrm darat biasa hidup didalam tanah dan bersarang dibawah sana, dan Wyrm terbang hidup dialam bebas dan memiliki sayap yang lebar.
"Apa kau siap untuk melihat kota yang indah ini? Diantara banyaknya kota milik ibuku, Yuim merupakan yang paling indah meskipun bukan favorit-ku. Dan jangan khawatir dengan Wyrm dia tidak akan menyakiti mu selagi masih ada aku." Ujar Tantalum.
"Siap atau tidak bukannya aku harus siap?" Jawab Allunork.
Mereka bersama-sama melintasi gerbang dan betapa terkejutnya Allunork melihat apa yang ia lihat, bahkan matanya pun tidak percaya dengan apa yang ia lihat. Tampaklah sebuah kota yang indah nan megah dengan tatanan yang rapih dan berseni tinggi. Allunork akhirnya melihat keberadaan seekor Wyrm terbang yang menyinggahi kerajaan tersebut, ia terbang kesana kemari tanpa menyakiti penduduk yang sedang berlalu lalang dijalan. Sesekali salah satu dari mereka memberi makan Wyrm tersebut dengan sepotong daging sapi yang besar, mereka melakukannya dengan cara mengangkat daging sapi itu setinggi mungkin dengan kedua tangan mereka lalu menunggu hingga Wyrm menghampirinya untuk melahap daging tersebut. Seperti ini lah wujud dari Kerajaan Yuim.
Setelah mereka melintasi gerbang perbatasan, Tantalum segera menyadari bahwa terdapat poster sayembara dirinya sendiri yang dihargai 100.000 koin emas jika membawanya pulang ke Kerajaan Gheimhridh dengan sehat tanpa sedikit luka, poster tersebut tertempel di setiap penjuru kota hingga banyak poster yang terjatuh dan mengotori jalanan. Tantalum merasa dirinya dalam bahaya besar karena ia yakin bahwa ibunya telah menyadari kepergiannya dan membuat sayembara ini. "Hey, penduduk hutan yang norak. Tampaknya kita punya masalah besar. Saaaangat besar..." Sahut Tantalum pada Allunork.
Allunork yang masih terkesan dengan keindahan Kerajaan Yuim akhirnya menyadari ada hal yang merusak keindahan tersebut, yaitu poster sayembara 100.000 koin emas Tantalum. "Poster bocah bawel ini sangat mengganggu. Cepat bersembunyi sebelum ada orang yang melihatmu." Seru Allunork pada Tantalum. Bergegaslah Tantalum ke sebuah semak-semak yang paling dekat dengannya serta diikuti Allunork yang masih memikul adiknya yang belum sadarkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tantalum (Seri Ke-2)
FantasyKisah petualangan seorang gadis muda bernama Tantalum untuk mencari kekuatan sihir dan mencari jati dirinya. Berlatar tempat di dunia bernama Gledigoria. Di seri ke-1 "Mercury" berlatar di samudera/lautan, jika dalam kisah ini berlatar di daratan.