pt7

5.7K 981 101
                                    

Besoknya itu hari Sabtu dan sekolah sudah pasti libur. Gua bangun jam 9 pagi gegara begadang sampai jam 1 malam.

Ngapain aja? Push rank mobile legend dums.

Sama kaya kebiasaan remaja lainnya, baru bangun bukan beresin kasur tapi ngecek hp.

Dan ekhem ada chat dari Kak Yuta.

Kak Yuta

•pagi
07.26

Wah, jam segitu dah bangun?

Pagi juga Kak•
09.18

Langsung di read ternyata.

•telah pergi

Innalilahi, siapa Kak?•

•mentari

Mentari? Siapa lagi ini woy.

Mentari siapa?•

•tak bersinar lagi

Kok bau" ngeprank yak gaes?

Apa kabar kak? Sehat?•

•engga nih, lagi sakit
•gegara Caca sih

Kok nyalahin lagi :(•

•iya, pusing kepala gegara mikirin Caca trus

Masih pagi maap ya :)

Aihhh, udah ah mau mandi dulu•

•oke
•tapi bukain dulu pintu

Hah? Jangan bilang-

Tet!

:)

-------------


"Ca! Cepetan mandinya! Ditungguin tuh!" Emak udah teriak-teriak dari luar kamar.

Padahal kan gua lagi nyisir rambut nih. "Iya bentar!"

5 menit kemudian, gua keluar kamar dan langsung nyamperin Kak Yuta yang lagi duduk di ruang tamu.

Gua duduk di kursi tunggal, sedangkan Kak Yuta di kursi panjang. Di meja ada bungkusan kotak gitu yang biasanya dipake buat ngebungkus martabak.

Gua liatin dah tuh kotak, dan ternyata Kak Yuta juga ngeliat gua yang lagi liatin tu kotak. "Martabak buatan bunda, ambil aja."

Anjay niat amat sampai Bunda nya ngebikinin martabak.

"Wah makasih lho, ada apa nih sampai ngebawain martabak gini?" Tanya gua sambil nyomot satu potong martabak itu.

"Anggap aja pertemuan antar keluarga yang diwakilin dulu sama martabak, soalnya bunda lagi mau keluar."

"O-oke."

Agak aneh sih, pertemuan keluarga yang diwakilin dulu sama martabak (?).

"Enak martabaknya."

"Nanti aku bilangin ke Bunda kalau Caca mau diajarin bikin martabak."

Gua gak bilang lho ya :")

"Eh nanti malah ngerepotin." Kata gua malu-malu.

"Engga kok, atur aja waktunya mau kapan nanti gua anter ke rumah bunda."

"Besok?"

"Boleh."

Selanjutnya gua sama Kak Yuta ngobrolin berbagai hal random sambil makan martabak bunda nya Kak Yuta.

Enak banget sumpah, martabak mang gimin aja kalah ini mah.

Gak kerasa waktu nunjukin jam 3 sore, Kak Yuta keliatannya bakal ada acara soalnya dia langsung beres-beres gitu.

"Eh iya ca, pamit ya. Ada acara ulangtahun temen nih."

"Iya Kak silahkan aja. Ibu lagi ke rumah tetangga, mau dipanggilin?"

"Engga usah, titip salam aja ya."

Gua ngangguk dan nemenin Kak Yuta keluar dari rumah.

Pas-pasan ada Bang Bulan yang baru pulang hiking ke Gunung Gede. "Makhluk ini lagi?" Tanya dia sambil ngeliat ke arah Kak Yuta.

Kak Yuta nya senyum dan langsung salim ke Bang Bulan. "Pamit ya bang, mau ada acara."

"Lha emang disini dari jam berapa?" Tanya Bang Bulan.

"Dari jam 9."

"Lama amat, nanti mah harus dikasih batas waktu nih." Mulai tuh keluar posesifnya Abang.

"Abang kira warnet heh?" Balas gua yang berhasil buat Kak Yuta sama Bang Bulan ketawa.

"Iyadeh bebas selama ketemu nya di ruang tamu doang mah."

"Asyihapp santuyy bang. Pamit ya bang." Kak Yuta salim lagi, rajin amat salim ke Abang laknat ini.

"Iya hati-hati ya. Ini Caca nya gak sekalian dibawa aja?"

Pletak!

Gua kasih jitakan.

"Hilih malu-malu najis." Lha malah dikatain gua.

"Udah ih udah, pergi cepetan dah Kak makin rese kalau ada Abang ini mah."

Kak Yuta ketawa lagi, abis tu dia langsung naik ke motor nya dan senyum pamit ke arah gua sama Bang Bulan.

Gua masih berdiri di teras dan ngeliatin Kak Yuta sampai ujung jalan. Kalau Bang Bulan sih udah masuk duluan.

Di ujung jalan, motornya Kak Yuta berhenti. Gua liat Kak Yuta kaya yang lagi ngobrol sama seseorang.

Pas wujud orang nya muncul, gua kaya gak asing gitu.

Rambut hitam panjang trus pake jepitan di pinggir nya. Iya, cewek gaes.

Pas gua masih mikir, si cewek tadi naik ke motor Kak Yuta.

Itu, ceweknya meluk Kak Yuta atau gua aja yang salah liat ya?










Tring!

Jaehyun

•Ca, temenin ke acara ulangtahun temen gua yuk
•Yang lain bawa gandengan masa gua engga?


Huwaaaa pingin double apdeett

Preman ft Yuta✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang