pt28

3.3K 565 50
                                    

Tapi ternyata bintang jatuhnya Jaehyun belum juga muncul sampai 2 Minggu ini.

Alhasil gua belum bisa move on dari seorang Yuta.

Akhir-akhir ini gua ngerasa pingin banget pindah ke Jogjakarta dan tinggal disana bareng ayah.

Karena di setiap sudut kota ini udah kesimpan banyak kenangan sama Kak Yuta.

Ouh iya, kabarnya Kak Yuta setelah 2 Minggu itu gimana?

Yang gua denger-denger sih dia sekarang pindah ke Jepang.

Oke, raga nya emang ga ada disini. Tapi kenangan-kenangan yang banyak banget sampai gak bisa gua ceritain semua nya itu tetep ada disini.

Selalu ada di otak gua, bahkan terus keputar kaya DVD.

Banyak yang nyaranin gua buat cari pengganti, Jaehyun contohnya?

Tapi itu susah banget.

Jaehyun selalu gua liat sebagai seorang sahabat tanpa ada perasaan lebih.

Mungkin orang lain gampang aja gitu bilang, "Udahlah sama Jaehyun."

Tapi gak segampang itu kawan mencintai sahabat sendiri.

Jaehyun itu iya ganteng, iya kaya, iya peduli, banyak yang suka pula kaya Chaeyeon.

Chaeyeon gais! Inget!

Dia itu lebih cantik 5 kali lipat dari gua! Itu berarti dia lah yang lebih pantas buat Jaehyun.

Yah bukannya gua ngerendahin kecantikan diri sendiri ya, tapi emang iya Chaeyeon lebih cantik banget T-T

Dan daripada sama sahabat sendiri, mending gua menjomblo lagi aja.





"Pindah ke Jogja?" Bang Bulan masang muka heran.

"Iya bang, Caca gak betah disini."

"Cuman gegara putus sama Yuta, kamu sampai sebegitunya?"

Gua ngangguk. Bodoh emang.

"Yang harus kamu inget itu bukan Yuta, tapi temen-temen kamu kaya Jaehyun atau Doyoung."

"Aku udah berusaha bang. Tapi tetep aja!"

"Kalau gitu kamu harus berusaha lebih lagi."

Berusaha lebih? Gimana?

"Coba mulai sekarang kamu liat Jaehyun bukan sebagai sahabat atau temen."

Bosen gua denger omongan itu.

APA GUA HARUS JELASIN LAGI WOY?!


Senin Minggu ketiga di bulan Agustus, gua mulai sekolah lagi. Banyak anak-anak kelas yang ngewawancarin gua.

Guru-guru juga sama, mereka heran banget karena tau nya gua itu termasuk jajaran para murid rajin.

Yang paling kepo itu Pak Gilang.

"Kenapa atuh kamu teh tiba-tiba ngilang? Bapak kira kamu pindah sekolah, untung aja posisi kamu buat lomba Desember nanti belum bapak ganti."

Pak Gilang memang paling pengertian.

"Kenapa bapak pingin aku ikut lomba itu?" Tanya gua.

"Kamu tu udah bagus mainnya, udah klop juga sama anak-anak lain. Cocok dah!"

Auto semangat lagi gua buat sekolah.



"Jae." Bisik gua ke Jaehyun pas lagi pelajaran ekonomi.

"Hm?" Jaehyunnya fokus nulis.

"Lo udah nemu pacar blum?" Tiba-tiba aja gua nanya gitu.

"Kan udah gua bilang, gua gak akan pacaran dulu sampai sahabat gua yang satu ini hidupnya terjamin selalu bahagia dan baik-baik aja."

"Gua gak yakin bisa bahagia sama yang lain."

"Tuhkan negatif thinking mulu sih." Jaehyun ngejitak gua pake pulpennya.

Gua balas dah pake pukulan.

"Caca! Jaehyun!" Eh mampus Bu Cucu marah.

"Coba kalian jelasin apa itu GNP?"

Nahkan gua gak tau.

Si Jaehyun ni sama muka sok jago nya malah diri dan pede ngejawab. "Gerakan Nasional Perbucinan."

Auto disuruh keluar kan bngst banget.

Masih untung kalau Jaehyun doang, lha ini sama gua nya juga dikeluarin.

Selama dua jam pelajaran terakhir, gua dan Jaehyun jongkok di samping pintu kelas.

Kita sama-sama diem dan ngelakuin hal gabut nya masing-masing.

Sampai Jaehyun ngebuka pembicaraan yang menurut gua ngeselin ini.

"Bang Yuta nanyain kabar Lo."

Gua pura-pura gak denger dan nerusin kegiatan gabut gua.

"Dia bilang bakal cerain Momo dua tahun setelah pernikahan mereka." Lanjut Jaehyun tanpa natap gua.

Gua gak yakin itu termasuk kabar gembira, apa Kak Yuta nekat mau cerain Momo gegara masih cinta sama gua?

Tapi kalau cinta sama gua kenapa dia ngehamilin Momo?

Yah emang sih Jaehyun pernah ngasih penjelasan ke gua tentang bedanya cinta yang bener-bener cinta sama cinta yang cuman karena nafsu doang.

Contohnya hubungan Kak Yuta sama Momo yang kata Jaehyun itu cuman gegara nafsu doang.

Tapi walaupun begitu kan tetep aja hati gua sakit pas tau kalau Kak Yuta ngehamilin anak oraaangg!

Di sisi lain gua juga bersyukur karena selama ini Kak Yuta gak mandang gua pake nafsu nya.

Tapi please lha ya bngst kesel amat dah gua anj gak bisa ngejelasin lagi.

Intinya, mau dia cerai atau engga sama tu cewek, gua gak mau balik lagi!


Intinya, mau dia cerai atau engga sama tu cewek, gua gak mau balik lagi!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mampiirrr ya gaisss di akun chocoshua

Preman ft Yuta✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang