viii. chey gila

1.2K 261 109
                                    

special judulnya bebski :* you_ceeyyy
maaf apdet mulu semoga ga bosen ya kelen :(

ೋ•✧๑♡๑✧•ೋ


"jadi... bisa jelasin ke gue?"

suasana ruangan tamu chey berubah jadi awkward semenjak dila ngeliat sosok wooseok didalam sana.

chey ngegaruk pipinya, dia bingung mau jelasin apa ke dila perihal wooseok yang tiba-tiba ada di apartemennya.

dila pikir chey udah gila bawa cowok lain ke dalam apartemen, tapi ternyata gila beneran. kalo dongbin sih, dila masih bisa percaya. tapi kalo wooseok...

"chey? wooseok?"

bukannya ngejawab chey malah ngalihin pembicaraan, "jadi ngapain lo kesini?" tanya chey.

sekarang giliran dila yang bingung mau bilang apa, apalagi disana ada wooseok.

"eum... gini... gue... mau nginep boleh gak?" tanya dila.

"lah kenapa?" tanya chey heran.

setau chey, dila ini paling gak suka nginep rumah orang. lagian kan dia udah tinggal dirumah sepupunya? padahal dila punya rumah sendiri.

"pengen aja hehe, boleh kaaaan?" tanya dila sambil ngeluarin puppy eyes nya.

chey pandang pandangan sama wooseok, seakan akan lagi ngomong lewat pikiran.

"t-tapi dil..." ucapan chey menggantung.

dila natep chey dengan mata berbinarnya.

"wooseok... tinggal bareng gue—"

"HAH?! BENERAN GILA LO?????!"

"—yakin lo masih mau nginep sini?" sambung chey tanpa ngerespon pekikan dila.

dila diem, dia lagi mikir—bukan mikir dia mau nginep disini atau bukan tapi mikirin kenapa bisa murid baru dari jepang ini tinggal di apartemen chey, kenapa chey ga bilang-bilang ke hago?

"dil?" panggil chey lagi.

"hah? kok bisa wooseok tinggal disini?" tanya dila heran.

"ya gitu dah..."

"gitu gimanaaaa????"

"bacot lo dil. mau nginep apa kagak!?"

"santai pantek. tetep nginep lah gua," jawab dila terus ngubah posisi duduknya jadi tiduran disofa panjang chey. bahkan yang punya sofa dia tendang sampai jatoh ke bawah.

"sialan. gue usir nangis lo," kata chey yang gak di ladenin sama dila. soalnya cewek itu malah asik chatting sama bucinnya—si eunsang.

saking asiknya, dia udah lupa sama kehadiran wooseok di sana yang dari tadi diem liatin dila aneh.

"lo ga bawa baju?" tanya chey yang habis dari dapur, dia naruh cemilan sama tiga kaleng milo di atas meja.

"kaga nih. minjem ya? hehe," kata dila tapi matanya masih fokus ke layar hp.

chey yang ngeliat itu jengkel sendiri, akhirnya dia ngambil paksa hp dila.

"EH! hape gue woiii!" pekik dila sambil nyoba ngambil hpnya yang lagi di angkat chey ke atas. soalnya gak mungkin dila nyampe.

RENDEZVOUS | Hwang Yunseong, Lee EunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang