xxi. holiday!

1K 212 138
                                    

gasiap malam ini huhu
kalian team mana nih?
streaming atau nunggu sub indo?
gua sih pastinya streaming owkwokwowkwowk sangseong yaallah gakuad guaaaa

uda pada stream lagunya kan? keren keren sih gilaaaaaa gua paling suka u got it sama move musiknya etapi suka semua siiiiih :D

🌄🌄🌄

"hati-hati lu. pasang jaket terus jangan dilepas, ntar masuk angin."

dila ngangguk-ngangguk sambil benerin rambutnya.

sihun ngerapetin jaket dila terus masangin kupluk di kepalanya.

"kalo udah nyampe telpon ya. jangan macem-macem disana, kaki lu masih nyeri kan? jangan lompat-lompat—jangan lupa makan juga! kebiasaan lu kalo lagi asik lupa makan, terus—"

"ih udah! jangan bacot deh kak!"

sihun narik kedua pipi dila gemes, "ya lu kalo ga dibilangin suka ngelantur! fisik lu lemah sih—ini kalo bang kookheon tau lu ikut touring pasti kaga dibolehin."

"ish gue gak selemah itu deh! lebay!"

sihun ngehela nafasnya. susah emang bilangin orang macem dila.

"iye iye udah sana turun lu—eh bentar! salim dulu sini!" kata sihun sambil ngejulurin tangannya ke arah dila yang udah mau turun dari mobil.

"nambahin gak nih uang jajan?" tanya dila sambil nyengir terus nyium tangan sihun.

"cium pipi dulu baru gua kasih duit jajan," kata sihun sambil nunjuk pipinya.

bukannya dapet cium, dila malah nabok pipi sihun, "ogah! kan kemaren lu nyium delli tuh! udah sini duit!"

sihun cemberut terus ngebuka dompetnya, "kok tau aja sih lu! seribu nih?"

"YAKALI!?"

"santai, santai. nih ambil! ambil!" sihun ngasih lima lembar duit merah ke dila.

"widiiiiih besok transfer lagi ya kak hehehehe. makasih kakak sihun yang paling ganteng sedunia—" kata dila sambil keluar dari mobil.

"—tAPI BOONG HAHAHAHAHA! DADAH~ SANA LU PULAAAANG!" teriak dila sambil lari ngejauh dari mobil sihun.

dila ngelambaiin tangannya ke arah sihun, sihun geleng-geleng. "hati hati!"

"berisik bener," komentar pibu.

"eh udah dateng lu? mana ashley? udah mau berangkat?"

"bentar lagi kayaknya, poto dulu kuy!" ajak pibu.

dila pun ngikut-ngikut aja.

sampai sekitar 15 menit kemudian semuanya udah ngumpul di halaman rumah ashley.

dila nemuin seseorang yang dari tadi main sama dongpyo. cewek itu tiba-tiba narik pipi temennya dongpyo.

 cewek itu tiba-tiba narik pipi temennya dongpyo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
RENDEZVOUS | Hwang Yunseong, Lee EunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang