xxiii. shocked

884 198 83
                                    

"akhirnya sampeeee!" pekik minhee sambil ngerentangin tangannya.

"enak yang bawa motor tuh udah pada nyampe," sahut abang masih bunyiin klaksonnya brutal dari tadi. biar orang yang didalam villa pada keluar.

gak lama kemudian mobil yang dibawa byungchan beserta wonjin, jungmo dan sihun juga sampai.

"bang! hp lo ketinggalan nih tadi di rest area! untung aja gue liat!" pekik wonjin sambil lari ke arah mobil yunseong.

yunseong kaget terus ngebuka kaca jendela mobilnya. "lah iya hp gue, makasih ya jin."

"btw, sejak kapan lo deket sama dila????? sorry ya bang, hehehe. gua bacain chat lo sama dila bareng jungmo tadi heheehehehhehe."

yunseong pasrah sambil ngetuk-ngetuk stir. "diem aja ya jin."

"cie abaaaaang~"

"WONJIN! BANTUIN DONG WOI MALAH NGACIR!" teriak sihun.

"ini siapa lagi yang dateng sih? kok gua kayak denger suara si monyet ya?" kata dila yang udah capek banget pengen rebahan dikasur, tapi malah di seret chey keluar.

"LAH ITU KAN MOBIL ABANG!?—dil! DILAAAAAAAA! ADA ABANG DIIIIIIIIIIIIL!!!" pekik chey sambil ngarahin muka dila kearah mobil yang baru aja dibuka pintunya dan nampakin yunseong duduk di jok pengemudi.

dila membeku di tempat. k-kOK BISA ADA YUNSEONG!?

yunseong yang baru aja keluar dari mobil langsung lari nyamperin... CHEY!?

cowok itu tiba-tiba narik tangan chey ngejauh dari dila yang masih nge-freeze.

"sama dila masih berantem?" tanya yunseong waktu udah lumayan jauh dari dila.

"udah baikan. tapi kayaknya lo harus jauh-jauh dulu deeeeeh, nanti dila cemburu lagi tuh," kata chey—tapi cewek jangkung itu malah ngerangkul yunseong.

dila udah kayak orang bego berdiri sendirian sambil ngeliatin chey sama yunseong yang rangkul-rangkulan dari jauh. nyesek cuy.

"lo bikin dia makin cemburu bego! udah ah, di banting wooseok ntar gue," ujar yunseong terus lari lagi ke mobilnya.

dila dari tadi gak bisa ngalihin pandangannya dari yunseong—bahkan sampai gak sadar kalo ada sepupunya yang lagi asik ngobrol sama delli.

"dila!" panggil yunseong terus narik tangan dila yang udah mau kabur karena ngeliat yunseong jalan ke arahnya sambil nyeret koper.

"hah? ha—hai yunseong hehe," sapa dila, kaku banget bor.

yunseong senyum, sekarang tangan cowok itu udah ngelingkar di bahu dila.

"kaget gak dil?" tanyanya.

dila punyeng, cewek itu cuman bisa ngedip-ngedipin matanya ngeliat perlakuan tiba-tiba yunseong.

dila nengok kearah yunseong, cewek itu melotot.

gila! hampir sentuhan hidungnya sama hidung yunseong saking deketnya.

yunseong langsung ngelepasin rangkulannya terus ngejauh beberapa langkah dari dila.

"m-ma—"

"ANJIRAN LU BERDUA NGAPAIN KESINI SIH!?" pekik gusti nyaring. cewek itu keliatan kesel waktu liat jungmo sama wonjin.

yunseong sama dila liat-liatan lagi. "mampus maung ngamuk," kata dila sambil cekikikan terus narik koper yunseong biar dibawa masuk kedalam villa, ninggalin temen-temennya yang masih heboh diluar sana.

"siniin diiil!"

"nggaaaak! istirahat aja sana. kan capek nyetir," kata dila sambil berusaha nyeret kopernya yunseong.

RENDEZVOUS | Hwang Yunseong, Lee EunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang