09

3.2K 264 0
                                    


RUMAH BAMBAM.

"aduh...capek" adu Bambam yg duduk di sova.

"gitu aja capek" ujar Kookie yg mengikuti Bambam yg duduk di sova.

"kook...gue tanya, lo harus jujur oke," Bambam tatap Kookie serius.

"apa?" jawab Kookie malasan.

"lo punya hubungankan sama pak Kim, eh maksutku sama Kak Taehyung tetangamu"

"iya, emang kenapa?" tanya Kookie yg jawab jujur, kalo nggak jujur nanti Bambam tanya terus, ia tau sifat temannya yg cerewet ini.

"nggak apapa sih, apa semua tau?" tanya Bambam penasaran.

"nggak lah" jawabnya enteng.

"Bam yok kerjain tuh kerja kelompoknya" ajak Kookie.

"nggak ah aku males, kita jalan2 aja yuk, males nih" (jangan di contoh ya, kalo di kasih kerjaan tuh harus di laksanain, jangan malas2 ya).

"belajar dulu"
"ayo lah kook, besok kan nggak ada mapelnya"
"oh, iya ya, ya udah ayok" mereka malah jalan2 di Mall.

SKIP.

"Kook, pulang yuk" ajak Bambam.

"oke" lalu mereka pulang kerumah Bambam.

"kapan2 kita ke sana lagi yok"

"kemana?" tanya seseorang yg ada di belakang mereka.

"kalian dari mana?" tanyanya lagi, mereka pun membalikan badannya.

"kak Tae" ucap Kookie yg menatap Tae yg menukikkan alisnya.

"emm...itu kak, tadi aku ke Mall sama Kookie" jawab Bambam jujur, ia takut bohong sama Gurunya.

"oh~ jadi kalian nggak belajar, padahal di kasih Bu Jinnie kerja kelompok malah pergi keluyuran gitu" ucap Tae tegas, dan itu membuat hati Kookie dek2kan karna habis di bentak.

"enggk kok kak, besok nggak ada mapelnya" jawab Kookie sambil menunduk, dia nggak berani menatap wajah Taehyung yg lagi marah.

"seenggaknya kalian ini jangan keluyuran, dah kamu pulang, dan Kookie ayo pulang" Taehyung berujar dengan dingin.

"iya kak" jawab mereka bersama.

"bam aku pulang ya" pamit Kookie.

"ayo pulang" Taehyung mengandeng Kookie tapi di tepis Kookie.

"aku bisa pulang sendiri" jawabnya ketus.

"heh, ayo pulang" paksa Taehyung.

"nggak hiks" yah Kookie nangis, Taehyung yg mendengarnya Kekasihnya yg nangis jadi merasa bersalah.

"maaf, maaf kook" ucapnya sambil memeluk Kookie.

"aku nggak mau kakak galak kanyak gitu, ini di lingkungan luar nggak di sekolah, kaka nggak boleh galak apalagi tadi kaka bentak2 Kookie sama Bambam, kookie nggak suka"

"maaf ya, iya, nanti aku minta maaf sama temanmu"

"janji" Taehyung mengaguk.

"pulang bareng aku ya"

"iya" lalu mereka pulang dengan selamat sampai rumah.

SKIP.

Kookie yg baru turun dari motor Taehyung, ia penasaran kenapa kekasihnya tau kalo ia tadi pergi jalan2.

"kak boleh tanya?" Kookie yg masih peggangin helmnya.

"tanya apa?" tanya Tae sambil melepaskan helmnya.

"kenapa kaka tau tadi aku jalan2, dan rumah Bambam.

"insting saja, tadi temanmu juga bilang besok2 kalin pergi lagi, lalu rumah temanmu, aku tau dari kekasihnya, kamu tak tau jika kekasihnya temanku?"

"enggk" gelengan Kookie.

"udahkan, mana helmnya kaka mau pulang, kamu istirahatlah" Kookie memberikan helmnya ke Taehyung, dan tersenyum lalu mengecup pipi Taehyung.

"da kak" Kookie melambaikan tangannya saat Taehyung membelokkan motornya menuju rumahnya.



Iyung

Kak TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang