Pagi harinya, Kookie udah siap tinggal nunggu Taehyung menjemputnya, Bunda serta Ayahnya juga lagi ngumpul di ruang tamu.
tibalah saat Taehyung datang Kookie langsung menghampirinya.
"kenapa lama sekali?" tanya Kookie yg ada di depan Taehyung.
"maaf, tadi aku nunggu mama lagi telfonan sama papa"
"iya deh, nggak apapa, bun aku pergi dulu ya, jangan kangen" pamitnya.
"Bun, kami pergi dulu" ucap Tae, salim ke bunda sana ayah yg lagi senyumin dia.
"hati2, kalo nyetirnya ya"
"oke bun"
2 jam perjalanan di rumah Neneknya Tae, dan mereka udah sampai di tujuan, lalu mereka membawa barangnya masing2.
"sini aku bawakan barangmu, sayang" ucap Tae, yg melihat Kookie keberatan membawa punggungnya.
"nggak usah Kak"
"Nenek!" panggil Tae yg melihat Neneknya lagi nyiramin bunga mawarnya yg agak layu.
"Taehyung kan?" tanya nenek menyakinkan.
"iya nek, ini Taehyung, Tae kangen sama nenek" peluknya, lalu Tae melepaskan pelukan dan menengok kebelakangnya yg ada Kookie yg melihat mereka, "nek kenalin, ini pacar Tae, namanya Kookie"
"kamu udah gede ternyata, sini nak" Nenek memanggil Kookie yg lagi bengong.
"cantik sekali pacarmu ini Tae, dapat dari mana?" tanya Nenek mengagumi Kookie yg begitu cantik.
"dia muridku di sekolah nek, dia juga tetanggaku" jelasnya.
"lo, kamu udah jadi guru ternyata"
"iya nek"
"eh...ayo masuk dulu, kalian pasti capek" nenek menyuruh mereka masuk dan mendudukan mereka di sova.
"nenek ambilin minum ya" nenek beranjak berdiri.
"nggak usah nek, nggak usah repot2"
"nggak apapa sayang"
"kamu Istirahat aja kalo gitu, 2 jam perjalanan kesini pasti capek, apa kalian menginap?"
"iya nek, mungkin 2-3 harian kami disini".
"oh...ya udah, besok Kookie nenek ajak ke perkebunan nenek di sini, mau kan nak?"
"iya nek, aku juga ingin ke perkebunan" jawab Kookie senang.
"ya udah, kookie kamu tidur bareng nenek ya, biar Tae tidur di kamarnya"
"Terima kasih nek, biar kookie tidur di kamar tamu, kookie nggak enak" ya kookie emang kalo tidur itu berantakan, nanti kalo tidur sama nenek, ia akan malu.
"terserah kamu nak, sini biar nenek kasih tau di mana kamarnya" Kookie di gandeng nenek ke kamar sebelah nenek di lantai dua.
"dah kamu istirahat dulu" nenek menyuruh kookie istirahat.
"makasih nek, Kookie jadi merepotkan nenek"
"nggak sayang, tidurlah" lalu nenek menutup pintunya, dan turun.
"Tae, kamu istirahatlah, nenek mau kekebun dulu" ucap nenek.
"iya nek" Tae beranjak ke kamarnya.
Nenek ke dapur dulu sebelum kesana, mau buatin minuman, lalu nenek taruh di lemari pendinginnya, lalu ia pergi ke kebun di belakang rumahnya
Iyung~
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Taehyung
FanfictionKookie cewek cantik berbadan semok yg tak sengaja berkenalan sama Bang Taehyung karna sahabatnya yg kanyak cabe. Bagaimana kisah mereka? taekook gs