17

2.1K 204 2
                                    




Double up

Jam 7 tepat Taehyung udah jemput jungkook di rumahnya, ada ayah jungkook yang mau pergi sama bunda.

"loh, ada CalMan, mau jemput kookie ya"

"iya yah, apa dia sudah selesai?"

"tunggu aja di dalam, ayah sama bunda mau pergi ke RS"

"loh siapa yang sakit yah?"

"teman ayah, sana ke dalam dulu"
"iya yah" lalu taehyung masuk rumah yang udah sepi karena ayah dan bunda baru pergi.

"Ayah ayah!" Panggil jungkook dari atas lalu turun ke bawah. taehyung yang melihat jungkook sangat cantik dan glamor. jungkook pakai dress warna merah, dengan riasan tipis udah membuat jungkook sangat cantik.

"loh kak tae?"

"waw!!, kamu cantik sekali pake dress ini, apa kau sudah selesai" taehyung yang masih liatin jungkook lalu merangkul pinggangnya.

"udah kak, tapi ayah mana?"

"sudah pergi, ayo gantian kita yang pergi" taehyung menuntun jungkook ke mobilnya.

SKIP.

"yok turun" jungkook turun dengan di bantu taehyung lalu menggandengnya menuju ke pesta.

"hai tae, lama tak bertemu, gimana kabar loo" tanya pria itu.

"baik, Jim gimana, udah selesai"

"udah lah, tuh orangnya"

"malam tae?" tanya gadis itu lalu memeluk taehyung sebentar.

"malam kak, kanalin Ini kekasihku" taehyung ngenalin jungkook ke kakak sepupunya.

"malam kak, saya jungkook kekasihnya kak taehyung"

"wah cantiknya, aku yoongi, sepupu kekasihmu"

"kakak cantik sekali"

"kamu juga cantik, umurmu berapa?"

"18-19 kak"

"kamu masih Sekolah"

"iya kak"

"kamu gemesin deh, yok ikut kaka" yoongi membawa jungkook ke meja yang masih kosong. Lalu mereka ngobrolin dan lupa kekasihnya masing masing.

"coba lihat Jim,  sepupuku sudah sangat dekat dengan jungkook, hingga lupa denganku"

"aku juga, udalah,  kita nikmatin aja pestanya" taehyung gangguk.

09.39 jungkook yang masih asyik dengan oblrolannya di ganggu taehyung yang ngajakin pulang karena besok masih sekolah.

"kak kookie pulang dulu, kapan kapan kita ketemu ya"

"oke deh, jangan lupa hubungin aku ya nanti kita lanjutin yang tadi"

"iya deh, yok kak" lalu jungkook ngandeng taehyung ke luar.

"kalian ngomongin apasih, kok gitu hingga lupa sama aku"

"ini urusan perempuan kak, laki2 nggak boleh tau"

"iya iya, tapi kamu langsung akrab sama kakak sepupuku, padahal dia tuh galaknya minta ampun sama orang yang baru di temuinya, tapi denganmu beda"

"hehehhe mungkin aku cantik"

"kamu memang cantik kookie"

CHUP~ "aku masuk dulu"

"iya, oh ya apa ayahmu udah pulang"

"udah tuh mobilnya udah di depan"

"ya udah sana masuk"

CHUP~
"selamat malam sayangnya tae"

"selamat malam sayangnya kookie" turun lalu Dadah Dadah.

lalu jungkook masuk rumah di Sambut dengan keluarganya yang lagi nonton.

"wiih!!, ada yang lagi kasmaran nih, di ajakin kepesta"

"apaan sih yah bun"

"hehehhe tau nggak calon mantu bunda cakep sekali tadi" godanya jungkook langsung merona. 

"udah ah, kookie capek, selamat malam ayah bunda"

CHUP. Lalu jungkook masuk kamarnya untuk istirahat.

DI RUANG KELUARGA.
"yah ternyata anak kita udah besar ya, bunda ingin deh pengen gendong cucu"

"bunda sabar dulu biar kookie lulusin dulu sekolahnya nanti kita omongin sama keluarga tae"

"iya deh"

RUMAH TAE.

"pa, tae ingin lamar jungkook secepatnya" taehyung duduk di samping ke dua orang tuanya.

"iya tapi sabar dulu, biar jungkookmu lulus dulu dari sekolahnya, nanti ayah lamarin kamu sama jungkook"

"iya mamih juga pengen gendong cucu mamih dari anakmu, kookie tuh Mantu idaman mamih dari dulu, sebelum kamu nyatain perasanmu"

"wah, cepat yah"

"biar lulu dulu sekolahnya tae" ucap kedua orang tuanya dan taehyung langsung diam.

"kalo gitu tae mau istirahat dulu"

"malam semuanya"

"malam sayang"







#Iyung

Kak TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang