08

3.5K 266 3
                                    

Maaf jika ada tulisan yg salah...

Aku mulai ceritanya...



Beberapa hari kemudian, Kookie udah mau berangkat Sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Beberapa hari kemudian, Kookie udah mau berangkat Sekolah.
"Ma, Pa berangkat dulu" lalu Kookie salim sama kedua orang tuanya.
"kamu nggak berangkat sama Papa aja Kuk?" tanya Mama yg udah mau beres2.

"nanti jiga calon mantu yg jemput Ma" jawab Papa menggoda.

"Papa apaan sih, berangkat dulu" Kookie cemberut, ia berjalan sambil hentakin kakinya.

"loh, kaka dah di sini?" tanya Kookie yg melihat Taehyung yg lagi senderan di atas motornya.

"enggak kok, ini baru mau masuk, kamu malah dah keluar" jawabnya, "ayo naik" Kookie naik motornya dan mengasihkan helmnya.

"apa tak apapa?, jika murid sama gurunya naik motor berdua lagi" Kookie takut, nanti 1 sekolah jadi tau jika guru baru pacaran sama anak didiknya.

"nggk apapa kok, nanti aku bilang kita tetanggan gitu aja"
"ya udah deh"

SKIP~

"dah sana kamu masuk" Kookie mengembalikan helmnya dan mengucapkan terima kasih lalu lari ke dalam kelasnya.

"eh Kook napa lo lari, kanyak di kejar hantu aja" tanya bambam yg melihat Kookie ngosngosan.

"enggak ada" jawabnya lalu duduk di samping bambam.

"eh kook, apa lo tai, kalo Bu Jinnie dah masuk?" tanya Bambam.

"Tau Bam Tau, napa jadi Tai sih?" Kookie menghembuskan napasnya.

"iya, maksutku juga gitu, lo tau nggak?"

"nggak, napa emang?" tanya Kookie.

"Bu Jinnie dah masuk, lalu Kak Tae nggak ngajar kita lagi dong" ucapnya frustasi.

"enggak tau" Kookie hanya geleng2.

"lo kan tetangganya, Tanya kan dong" mintanya.

"iya nanti".

"Selamat pagi anak2" sapa Bu Jinnie.

"Pagi Bu" Jawab semua murid.

"Kita mulai pelajarannya, buka buku paket halaman 59, rangkum lalu tulis, Ibu minta Kalian berkelompok satu bangku, selamat mengerjakan" Bambam kesal, lalu menyenggol Kookie di sampingnya.

"Kook, lo yg nulis biar aku cari materinya buat di bahas oke"

"serah Bam" lalu mereka menulis.

WAKTUNYA ISTIRAHAT

"ibu mohon kalian kerjakan di rumah yg belum selesai, minggu depan di kasihkan ke saya, terimakasih" lalu Bu Jinne keluar dari kelas.

"istirahat yuk Bam, perutku keroncongan lho" ajak Kookie lalu beranjak keluar.

Kak TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang