14

2.2K 202 1
                                    






Tiga hari sudah Jungkook di rumah nenek kekasihnya, sekarang ia sudah pulang, siang ini jungkook di ajak bundanya ke butik dekat kompleks. jadi mereka jalan kaki, nggak terlalu lama sudah sampai.

"sayang buka pintunya bunda mau ke rumah bu jen dulu" kata bundanya langsung pergi.

"em..padahal kan aku mau tidur di rumah" keluhnya dan masuk ke butik bundanya.

setengah jam sudah, bundanya lagi balik, "sayang kenapa malah tidur sih" bundanya langsung duduk di samping nya.

"bun boleh pulang, mau tidur" ucapnya sambil lesu.

"kau lelah?" tanya bundanya, jungkook ngangguk, "ya sudah, pulanglah, nanti pintunya di tutup kalo kamu istirahat" ucap bundanya lalu ngelus rambut anaknya yang panjang.

Jungkook jalan lesu menuju rumahnya, saat di pertengahan jalan, tiba tiba ada yang meluk dari belakang, dia kaget, sebelum membalik ia tau ternyata itu kekasihnya.

"kenapa lesu sekali jalannya?" tanya taehyung yang lihat kekasihnya lesu, lalu melepaskan pelukannya, ia tak mau di anggap kurang ajar sama tetangganya yang pacaran tak tau tempat.

"nggak papa, hanya lelah saja ka" jawabnya.

"mau ku belikan permen?" tanya taehyung, jungkook langsung cemberut.

"emang aku anak kecil apa?" kesalnya.

"es krim??"

"boleh yuk" jungkook langsung nyeret taehyung ke penjual es krim.

"bang! beli es krimnya, yang rasa coklat" kata jungkook pada penjual es krim.

"ka, gak mesen juga?"

"aku anggak suka eskrim".

"ini dek eskrimnya" beri eskrimnya.

"ini uangnya" kasih uangnya. "yuk kita duduk di sana". tunjuk tae, di angguki jungkook.

"Makasih ka"

"iya apapun untukmu" ucapnya.

Lalu mereka menikmati eskrim bersama walau jungkook doang yang makan, dan taehyung yang mencicipi eskrim langsung di mulut jungkook.

Saat eskrim jungkook habis, mereka memutuskan pulang dengan jungkook di gendongan taehyung.

setibanya di depan rumah jungkook, taehyung menurunkan jungkook dari gendongannya.

"aku pulang ya, Makasih gendongannya"

"iya, tau nggak, aku malah suka gendong kamu, aku bisa rasakan, berapa kenyalnya itumu" ucapnya sambil menunjuk yang di maksud,  dan dapat plototan mata dari jungkook, dan langsung merona.

"YAKK!!! kaka mesum!!" kesalnya, lalu, langsung masuk rumah tanpa menoleh kekasihnya, yang memanggilnya.
















#IYUNG

Kak TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang