SKIP
Ujian yg mereka kerjakan sangat memuaskan nilainya, hari ini adalah hari pengambilan nilai, Kookie dan Bambam sangat senang karena 1 bulan itu, mereka belajar bersama dan Nilainya sangat memuaskan, Kookie dapat rengking 2 dan Bambam dapat rengking 3, walaupun mereka tak dapat rengking Satu, mereka bersyukur dapat nilai bagus dari pada tahun kemaren.
Sekolah di libukan 2 minggu, sehabis UAS.
"akhirnya kita libur juga ya kook" ujarnya sambil senyum senang."iya Bam, huh...oh ya besok kan ada pawai akhir tahun kanyaknya komplek rumah kita nggak di lewati, aku mau ke rumah Tante Park ah"
"komplek rumah kita nggak di lewati gitu??" tanya Bambam yg nggak percaya.
"enggk Bam, kan tahun kemaren sudah, sekarang ada sebelah yg di lewati" terangnya.
"ya udah deh, aku pulang dulu daa~" ucapnya sambil melambaikan tangannya.
.
.
.
.
.
"huh, capeknya" ucap Kookie sambil duduk di sova."tumben capek?" tanya Bunda yg juga duduk di samping putrinya.
"Bun, nih nilai ujiannya, aku dapat Rengking 2"
"wah, tumben pintar??, bisanya kan kamu dapat rengking satu paling bawah" canda bundanya dan Kookie merenggut lucu.
"iya iya, anak bunda mau apa?" tanya Bunda sambil elus rambut panjang Kookie.
"nggak mau apapa, besok aja berikan uang yg banyak, aku mau jalan ke rumah Tante Park"
"katanya nggak mau, tapi kok minta?"
"Bunda~" rengeknya sambil mendusal Bundanya.
"iya iya, besok Bunda nggak bisa nemenin kamu ke Tante, bunda nggak mau jika nggak sama Ayahmu, bukan kah besok ada pawai ya?"
"iya bun, makanya aku mau uang nya mau jajan di sana"
"nih bunda kasih, cukup kan?" Bunda mengasih uang ke Anak putrinya.
"makasih bunda, i love you" CHUP~
"love you too sanyang"
SKIP.
"bunda?" panggil Kookie mencari Bundanya yg lagi di belakang.
"Bunda, Bunda naggak mau ikut beneran?" tanya Kookie menyakinkan Bundanya yg lagi jemur pakaian."nggak sayang, kamu ajak Bambam atau kekasihmu juga nggak apapa kan?"
"apa mau ya!"
"hubungi saja kan bisa sayang"
"emm..." lalu Kookie kembali ke kamarnya, dan mengambil Hpnya lalu menghubungi Bambam.
"halo Bam?"
'ya kook ada apa?'
"Bam, ikut aku yuk ke rumah Tante aku" Kookie duduk dan bersender di kasurnya.
'maaf kook, aku dari kemaren udah di rumah tante aku'
"ya udah deh, da~" ucapnya sambil merenggut malas.
'maaf ya kook'
"iya Bam" lalu Kookie mematikan sambungannya, ia berfikir mau hubungi ke Kak Taehyung, tapi ia takut kalo Kak Taehyungnya lagi sibuk, tapi kalo nggak di hubungin nanti dia nggak jadi nonton pawainya, lalu ia hubungin aja.
'hai sayang'
"hai kak, emm...apa kakak ngak sibuk hari ini?" tanya Kookie sambil gigit kukunya.
'nggak kok, ada apa emang?' tanya Taehyung.
"aku mau ajak kaka, lihat pawai di Rumah tante ku kak, apa kaka mau?".
'boleh kok, jam berapa emang, nanti kaka jemput kamu?'
"kalo boleh sekarang kak, karena pawainya dua jam lagi"
'ok, kaka ganti baju dulu, kamu nggak usah cantik2, nanti kamu di lirik orang, kaka nanti cemburu'
"kakak gombal deh, ya udah aku ganti baju dulu ya kak"
'iya sayang' lalu hpnya di matikan dan Kookie buru2 memakai pakean yg udah di siapkan tadi.
SKIP.
"Bun aku pergi dulu ya" ucapnya sambil salim sama Bundanya yg lagi nonton Tv.
"sama siapa kamu ke sama?" tanya Bunda.
"sama Kak Taehyung"
"oh ya udah, sana pergi"
"aku pergi dulu bunda"
"iya"
Kookie berjalan keluar dan meliat Taehyung di depan rumahnya."kak!" panggilnya saat Kookie melihat Taehyung yg lagi datang ke rumahnya.
"hai sayang, gimana?, kamu cantik sekali" ucapnya sambil elus rambut Kookie.
"ayo kak, kaka juga tampan" ucapanya lalu naik ke motor Taehyung.
"tunggu dulu, nih paikai dulu" Taehyung memberikan Helmnya dan memakaikannya.
"maaf kemaren kaka nggak ngantar kamu pulang sekolah, kaka ada rapat, gitu aja pulangnya malam"
"iya nggak apapa kok, oh ya kak, aku dapat Rengking 2 loh" ucapnya bangga.
"wah, kaka udah tau, rencananya kemaren saat pulang sekolah mau kasih kamu kejutan, untuk kamu yg udah berusaha belajar, hingga dapat nilai yg bagus, tapi malah ada rapat, jadi kejutan nggak jadi, lalu kamu mau apa sama kaka?"
"kencan aja sama kaka, gimana?, nanti malam kan ada pasar malem, aku ingin kesana, mau beli gula kapasnya" ucapnya sambil memeluk Taehyung dari belakang
"okelah, nanti malam kita ke pasar malem hem"
"iya kak" lalu Taehyung melajukan Motornya dengan santai.
Iyung~
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Taehyung
ФанфикKookie cewek cantik berbadan semok yg tak sengaja berkenalan sama Bang Taehyung karna sahabatnya yg kanyak cabe. Bagaimana kisah mereka? taekook gs