- e n d -

536 66 6
                                    

Hari ini. Suga ngajakin kakak pacar buat jalan-jalan di Dago. Ikut CFD ceritanya mah.

Dari jam 6 pagi Wendy udah siap sama setelan olahraga. Gak berlebihan cuman pake sweater tipis warna putih sama celana training warna abu-abu cerah.

"Semangat banget yang mau pacaran."

Papa yang lagi nikmatin kopi di kursi meja makan ngomong ke anaknya. Si putri tunggal lagi jalan ke dapur buat isi botol minum buat diajak CFD.

"Biarin dong, Pa." Kata Mama.

Wendy udah balik dari dapur terus nimbrung di meja makan. Nyomot goreng pisang buatan Mama tercinta.

"Aku gak akan lama perginya juga, mau nugas abis dari CFD."

"Kamu pulang Papa sama Mama pergi, yah. Memang anak muda doang yang boleh pacaran."

Disini posisinya Wendy hadepan sama Papa Mama yang duduk di seberang, doi sibuk lihatin layar hapenya. Nunggu kabar Suga udah di depan apa belum.

"Terserah, terserah." Katanya buat nyahutin yang tadi.

"Bawa uang jangan lupa kamu, kasihan Suga diporotin terus."

Papa itu memang nyebelin. Hobinya nyalahin Wendy terus belain Suga. Katanya mau punya anak kayak Suga aja kalau boleh sih pengen tukeran.

"Gak ada yah aku morotin Suga, dianya aja yang berinisiatif lagian Wendy juga tau diri yakali ngelintah sama bocah SMA."

"Eeeh itu mulut."

Wendy julurin lidah ke Papanya, "mending sekalian nyopet dompet coklat yang sering ada samping dispenser."

"Jadi tuyulnya itu kamu??"

Sebelum ditanya-tanya makin jauh sama Papa dan Mama, Wendy berdiri soalnya Suga juga udah ada di depan lagi nungguin doi. Tadinya mau masuk biar izin sama Papa Mama tapi Wendy larang gak usah lah, ribet. Lama ntar.

Nak durhaka memang:)

"Wendy berangkat dulu, bye!"

Dia buru-buru ngacir dari tkp. Biarin aja Papanya misuh. Toh Wendy gak beneran ngambilin uang Papa tanpa izin kok, sumpaaah enggak. Gak mau juga, dosa soalnya.

"Hei."

Begitu keluar Suga nyapa dibalik pager hitam yang persis sama kayak setelannya doi. Wendy kasih senyum manis sambil jalan mendekat. Langsung aja dia ambil helm yang Suga sodorin pas udah hadep-hadepan. Terus dari rumah sebelah ada yang ngoceh.

"Hoy! Kelean makhluk bucin, tolong yaah. Wen! Itu si Koko jahat banget gak mau beliin titipan adiknya."

Seulgi ngadu. Posisi pake baju tidur plus bawahannya sama sandal beruang warna coklat, yang ada kepalanya di depan. Jangan lewatin muka si pemakai yang masih bantal, gembel bener adiknya Sugaaa. Wkwk.

"Gak mau tau pokoknya telur gulung 5ribu, bakso bakar 10ribu, kue cubit 10ribu, kue ape 10ribu, rujak buah 15ribu tidak menerima penolakan. Kalo tidak dilaksanakan haram hukumnya kalian berdua injak kaki di rumah ini lagi."

Abis ngoceh gitu Seulgi balik badan, doi jalan masuk ke rumahnya sambil banting pintu depan. Jangan lewatkan tadi itu jalannya dihentak-hentak ke tanah persis bocah TK yang ada maunya. Disusul dari dalem kedengeran pekikkan Mama pasti itu tuh marahin anak gadis yang gak inget properti orang kudu dijaga.

Wendy ketawa. Soalnya menurut dia tadi tuh lucu. Papa salah memang, yang suka ngerampok Suga adiknya sendiri bukannya Wendy.

"Siap? Yuk, berangkat."

Suga benerin posisi duduk sedikit waktu kakak pacar udah diposisi belakang dia. Motorpun melaju dengan hikmat tanpa hambatan berarti. Tiap lampu merah ngobrol, ada yang unik pinggir jalan ditunjuk-tunjuk terus dighibahin, gitu-gitu aja itu pasangan sampe mendarat di tujuan.

RENYAH [Suga x Wendy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang